™ 400 Anak-Anak di Bawah Umur Dilatih Jadi Atlet MMA oleh Mantan Polisi Parah!

Jannet 07.29
Parah! 400 Anak-Anak di Bawah Umur Dilatih Jadi Atlet MMA oleh Mantan Polisi
Mantan polisi di China adopsi 400 anak-anak untuk dilatih menjadi petarung MMA.

maka saya akan memiliki uang yang sangat banyak,” tuntas anak berusia 14 tahun ini. Namun menjadi petarung, maka saya harus berkerja sebagai petani atau buruh. Apabila saya pulang ke rumah, “Tentu saja saya merasa senang dengan ini semua (dilatih En Bo untuk menjadi petarung MMA).

sementara di rumah saya hanya memakan kentang,” ucap Xiao Wu.  Ada daging dan telur di sini, Makanan di sini jauh lebih baik dibandingkan di rumah saya. dan tempat tinggal. pakaian, “Semua kebutuhan saya dipenuhi di sini –makanan,

justru merasa bangga bisa mendapatkan pelatihan menjadi petarung MMA. yakni Xiao Wu, Bahkan salah satu petarung cilik, Para petarung cilik tersebut mengaku tidak mendapatkan paksaan dari En Bo untuk menjadi atlet MMA. Meski mendapatkan sorotan dari sebagian besar masyarakat dan tengah diselidiki oleh kepolisian China.

Senin (31/7/2017).  seperti disadur dari The Sun, Ini semua tidak melanggar aturan yang ada di sini (China),” ucap En Bo, Saya rasa saya tidak melanggar apapun. dan ada beberapa dari mereka memiliki orang tua yang sangat miskin untuk bisa menyekolahinya. “Beberapa anak-anak tersebut adalah yatim piatu,

Namun En Bo beralibi bahwa tindakannya tersebut tidak menyalahi aturan mengenai undang-undang di China.  Mereka menilai bahwa tindakan En Bo tersebut sudah melanggar kemanusiaan. Situasi tersebut pun memunculkan tanggapan negatif dari para masyarakat China.

Dalam beberapa hari terakhir muncul sebuah video yang menampilkan cara En Bo melatih anak-anak tersebut untuk menjadi petarung MMA.  En Bo memutuskan untuk mengadopsi sebanyak 400 anak-anak dengan usia sekira 12 hingga 14 tahun untuk dilatih menjadi petarung MMA.

En Bo.  hal tersebut justru disalah artikan oleh salah satu mantan polisi di China yang bernama, Namun sayangnya, Besarnya bayaran serta popularitas menjanjikan memang sangat menggoda untuk beberapa orang yang memiliki keahlian bela diri untuk berlaga dalam dua ajang tersebut.

Hal itu memunculkan beberapa ajang tarung MMA macam Ultimate Fighting Championship (UFC) atau One FC.  BEIJING – Tarung bebas atau biasa disebut Mixed Martial Arts (MMA) memang sedang booming dalam beberapa tahun terakhir.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.