™ Beberapa Akun Gosip Artis Indonesia Mendadak Ditutup Instagram

Jannet 12.29
Beberapa Akun Gosip Artis Indonesia Mendadak Ditutup Instagram
Pihak Instagram mendadak menutup sejumlah akun gosip yang berkaitan dengan selebriti Indonesia

(dira/ray)

jangan salahkan pihak IG jika harus di banned/di removed akun itu," timpal netizen. So, mungkin hal ini tak akan terjadi. dan PROVOKASI, penghinaan, pembullyan, "Seandainya mereka tidak ngeposting sesuatu yang tidak mengarah kearah fitnah, ada juga netizen yang mengapresiasi langkah Instagram. Namun,

kok byk yg begitu yaa..," kata seorang netizen. "Kasian, "min…jdi bnyak akunbyg ketilep yak…haddehh," tambah netizen lain. "Lohhh knp bnyak bgt yg di disable ya," ujar netizen.

Beberapa netizen bertanya-tanya mengapa Instagram melakukan hal tersebut. Aksi Instagram menutup akun gosip langsung menghebohkan netizen.

Beberapa Akun Gosip Artis Indonesia Mendadak Ditutup Instagram

Kemudian tidak ada yang tahu jika aksi mereka bersifat temporer atau permanen. Belum ada informasi mengapa Instagram menutup akun-akun gosip tersebut.

Link yang kamu follow mungkin rusak atau halaman ini mungkin sudah dihapus". halaman ini tidak tersedia. "Maaf, Anda hanya akan melihat layar putih bersama tulisan, Ketika mengklik akun, Followers juga tidak bisa mengakses akun gosip tersebut.

Pemilik tidak bisa membuka akun tersebut dengan alasan "akun Anda telah dinonaktifkan karena melanggar ketentuan kami". dan @jenk_kelin_official. @tante_rempongg, Beberapa akun gosip yang ditutup Instagram adalah @ratu_nyinyir,

Pihak Instagram mendadak menutup sejumlah akun gosip yang berkaitan dengan selebriti Indonesia.


Source: Tabloidbintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.