Lifestyle : Haruskah Dilanjutin atau Udahan Aja? Teman Rasa Pacar?

Jannet 21.18
Teman Rasa Pacar? Haruskah Dilanjutin atau Udahan Aja?
Teman rasa pacar, yay or nay?

dan enggak peduli dengan status yang mengikat. kita nyaman berdua, Yang penting, dan enggak pernah mempermasalahkan hal ini. Apalagi kalau kita dan dia punya pikiran yang sama, kita anteng-anteng aja dengan hubungan teman rasa pacar ini. Makanya, tapi enggak mau terikat status pacaran. seperti orang pacaran, Kita pengin merasakan hubungan lebih, kita memang pengin menjalani hubungan seperti ini. Bisa saja, Ada kemungkinan lain.

Nikmati dan Jalani Saja

Jakarta) 21, abis dia enggak pasti gitu.” (Veronica, sih, Aku tolak, baru deh dia akhirnya sadar dan nembak aku. Pas udah jauh dan lihat aku sama cowok lain, Akhirnya aku menjauh dari dia. dianya enggak tegas gitu. Pas aku nanya ke dia, Lama-lama capek. Dekat tapi enggak jadian. “Aku pernah punya hubungan kayak gini.

Kita bisa memulai hubungan baru dengan cowok lain. Namun lihat sisi positifnya. Seperti jadi kehilangan orang yang perhatian banget sama kita. ada risikonya ketika kita mengakhirinya. sih, Memang, Dari pada makin lama terjebak dalam hubungan tanpa kepastian kayak gini. Kita punya hak untuk mengakhiri hubungan enggak jelas ini.

deh. bikin kita makin gregetan, Jadinya, alias enggak ngasih kepastian apa-apa. dia masih bergeming dengan keadaan saat ini, Namun, soal kepastian hubungan kita. bahkan kode paling terang-terangan sekalipun, Kita sudah sering ngasih kode,

Apa Jadinya Kalau Udahan Aja?

gimana? Kalau kita mutusin buat udahan aja,

Kita pun jadi kehilangan teman terbaik kita. mungkin saja hubungan ini jadi merenggang. Kalau enggak berakhir sesuai dengan yang kita inginkan, hal ini ada risikonya juga. Tentu saja,

Jakarta) 20, he-he.” (Anin, tuh, dia enggak bakalan nembak-nembak, kalau aku enggak nanya, Mungkin, tapi ragu-ragu mulu. dia jujur kalau dia sebenarnya udah lama pengin nembak aku, deh, baru, Pas aku nanya gitu, kita ini apa? Akhirnya aku beraniin diri nanya ke dia, Teman-temanku ngelihatnya kita udah kayak orang pacaran. dan perhatian dia ke aku beda sama perhatian dia ke teman ceweknya yang lain. Tapi dia perhatian banget, Ke orang lain juga dia bilangnya kita temenan. Dia bilangnya kita cuma temenan. “Aku pernah dekat banget sama cowok.

deh. kita pun jadi lega, kalau dia nembak dan ngajak jadian, Namun, kita bisa menjaga sikap dan menentukan batas hubungan yang sekadar teman aja. Kalau memang dianya cuma ingin temenan, kita bisa mendapatkan kepastian tersebut. Kita bisa bertanya langsung atau memberi kode yang menjurus ke ‘sebenarnya kita ini apa?’ Jadi,

 

Teman Rasa Pacar? Haruskah Dilanjutin atau Udahan Aja?
foto: kpopstarz.com

apalagi kalau teman-teman udah mulai bertanya soal arti hubungan kita dengan dia. Terus-terusan berada dalam situasi ini bikin kita bingung, enggak salah kalau kita gemas dengan sikap gebetan yang enggak kunjung memberikan kepastian. Jadi, Menginginkan kepastian itu wajar.

Gimana Kalau Dilanjutin?

 

ya? sebaiknya dilanjutin atau udahan aja, Ketika terjebak dalam situasi teman rasa pacar ini,

apakah kita hanya temenan atau dia menginginkan hubungan yang lebih. pengin juga sih ada ketegasan dari dia soal ‘sebenarnya kita ini apa?’ Akan lebih bagus kalau ada batas yang jelas, Namun di sisi lain, dan kita nyaman dengan kedekatan ini. dia akan selalu ada buat kita, Yang penting kita tahu dia perhatian sama kita, hal ini enggak menjadi masalah. Di satu sisi, teman rasa pacar ini bikin serba salah. sih, Bagi saya pribadi, Atau mungkin sekarang kita tengah mengalaminya. mungkin tanpa kita sadari kita pernah berada dalam posisi ini. Ngomong-ngomong soal teman rasa pacar,

tapi belum ditembak-tembak juga dan masih status teman. Dekatnya sih udah kayak orang pacaran, kita malah terjebak dalam status teman-rasa-pacar. Namun kadang, Kalau suka ya jadi pacar. Kalau teman ya sekadar teman. tentunya kita pengin yang pasti-pasti aja. Kalau ditanya penginnya apa,


Source: CewekBanget.Id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.