™ Ternyata Ini Alasan Kenapa Banyak Putri Disney Memakai Gaun Berwarna Biru! Wah,

Jannet 11.59
Wah, Ternyata Ini Alasan Kenapa Banyak Putri Disney Memakai Gaun Berwarna Biru!
Jika kamu perhatikan lebih detail, kebanyakan putri Disney sering memakai gaun berwarna biru. Ternyata ini alasan kenapa mereka mengenakan gaun biru.

Gitu ternyata Teens alasan kenapa banyak putri Disney memakai gaun berwarna biru.

biru juga bisa diartikan sebagai warna favorit semua orang karena refleksinya yang sama dengan warna langit. Tidak hanya itu saja, Mereka mengatakan bahwa biru selalu identik dengan laki-laki dan putri-putri Disney yang memakai gaun berwarna biru biasanya memiliki sifat yang independen dan kuat.

mengungkapkan bahwa warna biru di gaun-gaun putri Disney memiliki makna tersendiri. perusahaan yang bergerak di bidang warna ini, Menurut Pantone Color Institute, Beberapa penggemar Disney telah membahas tentang warna baju ini dengan teori mereka masing-masing.

Wah, Ternyata Ini Alasan Kenapa Banyak Putri Disney Memakai Gaun Berwarna Biru!
Ada berapa putri Disney yang mengenakan dress atau gaun berwarna biru? (dok Disney Princess Wiki)

Putri ini memakai warna biru yang sama yaitu warna biru langit di film-film mereka. Belle dan Ariel. Elsa, Cinderella, Beberapa diantaranya adalah Jasmine,

kebanyakan putri Disney sering memakai gaun berwarna biru di film mereka. Jika kamu perhatikan lebih detail, Kebanyakan penonton mungkin terlalu memperhatikan filmnya hingga jarang memperhatikan gaun-gaun yang dipakai para putri Disney.

Karakter-karakter Putri Disney selalu identik dengan wajah cantik dan baju-baju yang bagus. namun juga karakter-karakternya yang menarik perhatian. Tidak hanya ceritanya yang menyiratkan moral, Disney beserta tokoh-tokoh animasinya telah menjadi karakter ikonik bagi banyak orang.


Source: Teen.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.