™ 6 Hal Ini Bikin Kamu Kangen Masa SD Pernah Dirazia Kuku?

Jannet 04.21
Pernah Dirazia Kuku? 6 Hal Ini Bikin Kamu Kangen Masa SD
tfi-sdjoy.blogspot.co.id

Jadi kangen SD kan? Gimana?

1. Razia Kuku

Pernah Dirazia Kuku? 6 Hal Ini Bikin Kamu Kangen Masa SD
http://teenszones.blogspot.co.id/2015/07/5-cara-nggak-penting-menghadapi-guru.html

Menjadi sebuah kebanggaan apabila kita yang ditunjuk oleh guru untuk tampil di atas panggung pentas kesenian akhir tahun tersebut. dan berbagai kesenian lain yang tentunya dilakoni oleh siswa. paduan suara perpisahan, lagu-lagu kanak-kanak maupun lagu wajib, Di acara tersebut ditampilkan tarian tradisional maupun modern, Biasanya pentas kesenian akhir tahun diselenggarakan berbarengan dengan pembagian raport. Hal ini paling dinantikan oleh setiap siswa SD.

2. Jadi Juara Menabung

Pernah Dirazia Kuku? 6 Hal Ini Bikin Kamu Kangen Masa SD
http://yano.co.uk/2013/02/teach-kids-about-money/

Benar-benar bikin kangen kan? Biasanya orang yang gemar bermain surat-suratan memiliki buku orak-orek yang compang-camping dan laci meja yang banyak sampah kertas. atau saat sedang membicarakan orang lain maupun membicarakan rahasia. Surat-suratan merupakan metode berkomunikasi saat ada guru di kelas, Biasanya yang main surat-suratan nih anak cewek yang duduknya berdekatan.

siapa dulu yang seperti gini? Hayo ngaku, Kadang sampai ada yang menangis kalau tidak satu kelompok belajar sama sahabatnya. namun mereka pada akhirnya akur kembali. Walau sesama anggota geng sering berantem,

3. Makanan Ringan Masa SD

Pernah Dirazia Kuku? 6 Hal Ini Bikin Kamu Kangen Masa SD
http://www.beritaberbeda.com/2016/02/resep-cara-membuat-gulali-rambut-nenek-yang-enak.html

sampai kejar-kejaran selalu bersama. ejek-ejekan, Mulai dari jodoh-jodohan, Sahabat-sahabat yang setia banget sama kamu. Ini nih hal yang mungkin paling sulit dilupakan saat masa SD. Ada gak dari kalian yang dulu punya geng cewek atau geng cowok?

4. Teman Dekat

Pernah Dirazia Kuku? 6 Hal Ini Bikin Kamu Kangen Masa SD
http://www.inilahkoran.com/berita-jabar/edukasi/50802/kurikulum-juara-membentuk-karakter-positif-siswa

Setuju kan? Makanan ringan tersebut bikin masa SD kita warna-warni. atau sejenis es lilin yang kini sudah jarang kita temui. \manis seperti gulali yang dijual abang-abang depan sekolah, pedas seperti mi lidi, Mulai dari yang gurih seperti martabak telur mini yang berbentuk bulat, berbagai makanan ringan saat SD juga memiliki rasa yang enak. Di samping rasanya unik, Makanan ringan saat SD memang sulit dilupakan. Yak! Atau mi instan yang diremas semodel mi lidi? Masih ingat mi lidi?

Menjadi seorang juara menabung memiliki kebanggaan tersendiri yang membuat masa SD kita penuh gaya. semangat orang-orang yang mendapat juara menabung tidak pernah surut. Walau hadiah juara menabung hanya berupa buku dan bolpoin,

5. Surat-Suratan

Pernah Dirazia Kuku? 6 Hal Ini Bikin Kamu Kangen Masa SD
http://uangspot.com/blog/post-it-notes-tools-penting-wajib-melatih-disiplin-setiap-hari/

Hal itu pula yang menyebabkan mereka menjadi juara menabung abadi. Sampai-sampai tabungannya menahun alias tidak ditarik-tarik. orang-orang yang dapat juara menabung biasanya akan sayang banget sama tabungan. Ya, Yakni juara menabung. Ini dia nominasi yang gak bakalan ditemukan di jenjang pendidikan lain.

6. Pentas Kesenian Akhir Tahun

Pernah Dirazia Kuku? 6 Hal Ini Bikin Kamu Kangen Masa SD
http://harian.analisadaily.com/liputan-sekolah/

Namun ada pula yang dilakukan mendadak. Horor banget kan? razia kuku dibuat terjadwal. Di beberapa sekolah, menjadikan razia kuku begitu mengerikan. Bukan hanya galak yang membuat ngeri. Namun penggaris panjang yang dijadikan sebagai senjatanya, Biasanya guru paling galak yang melakukan razia. hal ini pastinya gak akan bisa kalian lupain. Buat kalian yang sering lupa potong kuku dulu,

enam hal ini bakal bikin kamu kangen masa SD kamu. Yuk disimak, Masih ingatkah bagaimana masa SD itu? Masa SD adalah masa yang paling seru dan tidak mengenal lelah.


Source: IDN Times

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.