™ Apakah #AnakArtis Masih Mendapat Uang Saku Dari Orang Tua?

Jannet 21.59
Apakah #AnakArtis Masih Mendapat Uang Saku Dari Orang Tua?
Meski ada yang sudah berkarir, memulai usaha atau melanjutkan sekolah, apa para anak artis masih menerima uang saku dari orang tua mereka?

(kpl/far/ntn)

Kalau masih kecil mereka masih bertanggung jawab," pungkas Shawn. terserah orang tua mau ngasih atau nggak. Kalau anak-anak mereka sampe umur berapa, Selama kita belum keluar rumah kan masih tanggung jawab mereka. Karena memang orang tua kan merasa memang harus menyediakan (uang saku untuk) anaknya. terima. Kasih, tapi nggak minta gitu. "Aku memang dikasih (uang saku),

Shawn sendiri saat ini lebih memfokuskan diri dengan studinya di luar negeri. Selain karena belum tertarik untuk berkarir dunia entertainment, cowok pendiam yang satu ini tidak menepis kalau ia memang masih menerima uang saku dari orang tuanya. Sedangkan untuk Shawn Adrian,

Apakah #AnakArtis Masih Mendapat Uang Saku Dari Orang Tua?
Sebagai anak artis, Brandon, Nadine dan Shawn tetap tahu batas mereka sebagai anak © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

malah gue yang malah suka ngasih uang ke nyokap gue," ungkap Brandon singkat sambil bertepuk tangan. Kalau gue nggak (dapet), mungkin karena gue laki. "Kalau gue beda,

Brandon justru lebih sering memberikan penghasilan yang ia dapat untuk orang tuanya. Semakin mantap dan terus mencatatkan namanya di berbagai film layar lebar, Berbeda lagi dengan Brandon Nicholas Salim yang memiliki karir sebagai aktor di dunia film.

Rabu (14/6). Jakarta Selatan, Karena kalau nikah rumah kan," aku Nadine Waworuntu saat ditemui di Rework Kuningan, Memang rata-rata kalau sebelum aku nikah maunya apartemen ya. atau beli mobil sendiri gitu. atau rumah, Jadi tabungan itu memang buat aku beli apartemen, aku selalu sisihin yang mana buat duit jajan dan mana buat duit tabungan. Ketika puji Tuhan jobnya banyak banget, (Tapi) Kalau aku nggak per bulan (juga) sih. Per bulannya aku dapat duit bulanan. aku dapat fee ya ditabung. "Kalau aku dapat kerjaan,

apa sampai saat ini mereka masih menerima uang saku dari orang tua? melanjutkan sekolah hingga berbisnis, Tapi mengingat para anak artis yang memilih untuk berkarir, mulai dari karir sampai masalah uang saku. Kapanlagi.com - Tentu banyak kemudahan yang didapat ketika kita berstatus sebagai seorang anak artis,


Source: KapanLagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.