™ Beda Saat di AS Sri Mulyani Bingung Masak di Rumah Bintaro,

Jannet 16.21
Sri Mulyani Bingung Masak di Rumah Bintaro, Beda Saat di AS
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Antara/Akbar Nugroho Gumay).

 

 

buat refreshing jugalah itung-itung," katanya. "Ya masak sedikit-sedikit,

terutama di bulan Ramadan. sekali waktu dia tetap masuk dapur dan memasak untuk suami dan anak-anak, Meski mengalami kebingungan dengan keadaan dapur di rumah Bintaro,

besok tinggal dipotong-potong saja," ujar mantan pejabat Bank Dunia ini. Lidah sudah saya rebus malam hari, atau mau bikin sate Padang. ayam bumbu kecap, misalnya ayam cabai hijau, Lalu memikirkan besok mau makan apa, dan makan sekitar pukul sembilan malam. Saya mulai masak, pulang kantor jam delapan malam sampai rumah. Kalau di Bank Dunia, relaksasi. "Masak itu enak loh,

Baginya memasak merupakan bagian dari relaksasi pikiran. Sri Mulyani mengatakan memasak merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan.

Selasa (20/6/2017). saya akan masak kalau dapurnya ada di depan saya ," kata Sri Mulyani kepada wartawan di Jakarta, Makanya saya bilang ke suami, Jadi saya bingung. Kalau yang di Indonesia itu bukan jajahan saya. Bahkan makan sambil masak di dapur sudah sering. ditaruh dimana. daging, tahu bumbu-bumbu, saya tahu dapurnya, Kalau di AS, "Rumah yang saya tinggali di Indonesia tidak sama dengan di AS.

Sri Mulyani kemudian mengungkapkan kebingungannya ketika memasak di dapur rumahnya yang berada di daerah Bintaro yang jauh berbeda dengan keadaan dapur di tempat tinggalnya di Amerika Serikat.

Suara.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengaku suka memasak karena hal itu bisa membuatnya merasa rileks di tengah beban kerja yang berat.


Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.