™ Hamilton Enggan Pikirkan Pensiun Sedang Menikmati Persaingan F1,

Jannet 20.29
Sedang Menikmati Persaingan F1, Hamilton Enggan Pikirkan Pensiun

(GP.com)  Keduanya dipisahkan jarak 12 poin. Sebastian Vettel. di bawah rivalnya dari Ferrari, Pembalap asal Inggris itu berada di posisi kedua, Hamilton tengah berupaya mengejar gelar juara dunianya yang keempat.

tergantung pada ketegangan yang ada," lanjutnya.   ini seperti pusaran besar, Ketika kompetisi ada dalam tim, Ini juga lebih mudah untuk melawan tim lain. "Saat ini hanya kompetisi yang lebih menyenangkan.

Hal itu juga bukan karena faktor mobil Mercedes yang kian cepat.  Namun keluar dari F1 secepat itu sepertinya tidak mungkin ada dalam pikiran Hamilton sekarang ini.

Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan," terangnya.  "Saya tidak suka merencanakan karena saya tidak tahu apa yang ada di sekitar sini.

Saya bisa saja memutuskan untuk pensiun pada akhir tahun ini," ujar pembalap berusia 32 tahun tersebut.  "Nasib saya ada di tangan saya sendiri.

Tapi tidak dengan dalam kondisi persaingan sedang memanas.  Nico Rosberg yang memutuskan pensiun dari F1 musim lalu. Hamilton diisukan bakal menyusul mantan rekan setimnya, Sebelumnya,

Ia berdalih sedang menikmati persaingan balapan di ajang balap jet darat itu.  Baku: Pembalap Mercedes Lewis Hamilton enggan memikirkan untuk pensiun dari dunia Formula 1. Metrotvnews.com,


Source: Metrotvnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.