™ Aura Kasih: Gue Bukan Perempuan Banget

Jannet 13.21
Aura Kasih: Gue Bukan Perempuan Banget
Aura Kasih diabadikan usai peluncuran poster film Surat Kecil untuk Tuhan pada videotron di Gedung Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (31/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

Aura Kasih Ingin Main Film Laga Berita ini sudah tayang di kompas.com berjudul Gara-gara Joe Taslim,

Gue juga bukan perempuan banget jadi kayaknya seru yah," imbuhnya. muaythai. Dari dulu suka dengan olahraga cowok kayak main motor, Karena memang sudah biasa. "Aku suka olahraga ekstrem jadi enggak apa-apa.

Ia tidak khawatir dengan risiko cedera atau memar karena dulu ia pernah aktif berlatih muathay dan tinju.

Cuma berharap kayaknya seru yah ikut terlibat di film fighting," ucapnya. "Kalau Hollywod kan fighting cewek yah dan serius.

Aura mendambakan untuk dapat berakting laga seperti pemain wanita di film-film Hollywood.

Ia ingin bermain dalam film laga setelah mendapat kesempatan beradu akting dengan Joe Taslim dalam Surat Kecil Untuk Tuhan.

Aku penginnya sih film lain mau drama yang aku suka dan mau cobain film fighting kali yah seru," ujar Aura. "Ini (Surat Kecil Untuk Tuhan) film kedua kan setelah 2009 lalu.

Rabu (28/6/2017). Jawa Barat, Depok, Hal itu diungkapkan Aura saat ditemui di Margonda City, JAKARTA - Artis peran Aura Kasih mengaku ingin mendapat kesempatan bermain dalam film laga. TRIBUNNEWS.COM,


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.