™ Cerita Ira Koesno yang Selalu Berambut Sebahu dan Tatanan Poni Samping

Jannet 18.59
Cerita Ira Koesno yang Selalu Berambut Sebahu dan Tatanan Poni Samping
Selain paras wajah nan cantik, tentu banyak pula yang penasaran dengan potongan rambut pemilik nama lengkap Dwi Noviratri Koesno ini

saya jadi enggak mau lagi (berambut pendek-red)," tutupnya. gara-gara kejadian itu, Tapi, Waktu kecil memang pernah berambut pendek. "Habis kejadian itu saya selalu berambut panjang.

Ira tetap berusaha untuk memanjangkan rambut sesuai ciri khasnya.  Seperti yang kerap dilihat, sejak saat itulah Ira mengaku tak pernah lagi berambut pendek. Dan, 'Kamu tuh ya sudah nyuruh saya potong rambut tapi enggak meng-encourage'," kenang Ira seraya tertawa. Terus saya bilang ke dia,

kamu jangan pernah potong pendek lagi'.  pas rambut saya pendek justru Arif bilang 'Iya ya Ra, "Nah, Ira justru tidak cocok berambut pendek. Menurut Arif kala itu, Ira justru mendapat komentar yang kurang menyenangkan. usai berambut pendek, Sayangnya, saya cobalah bermbut pendek," tuturnya. Lalu,

Arif bilang 'Coba Ra kamu ikutin kata Bu Ita'.  Kemudian, Ibu Ita Tobing itu pernah bilang ke saya untuk coba rambut pendek. pemimpin redaksi saya, "Jadi, Waktu itu saya ingat Arif Suditomo suka dengan wanita berambut pendek," ujar Ira Koesno kepada Okezone beberapa waktu lalu. "Saya pernah kok berambut pendek.

Ira mengaku pernah berambut pendek beberapa tahun silam.  hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Dituturkan Ira, Mengapa demikian? Ira Koesno bisa dibilang cukup konsisten dengan model rambut panjang sebahu dan poni yang ditata ke samping. sejak debut menjadi seorang news anchor hingga saat ini, Ya,

tentu banyak pula yang penasaran dengan potongan rambut pemilik nama lengkap Dwi Noviratri Koesno ini.  Selain paras wajah nan cantik, netizen sempat dibuat penasaran dengan rahasia kecantikannya di usia yang hampir mendekati lima. Bahkan, NAMA Ira Koesno sempat menjadi perbincangan saat dua kali menjadi moderator debat Pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.