Entertainment : 5 Kisah Cinta Selebritis Yang Ceritanya Tak Kalah Dengan K-Drama

Jannet 07.18
5 Kisah Cinta Selebritis Yang Ceritanya Tak Kalah Dengan K-Drama

Semoga Hari Valentine kalian nggak semurung mereka ya! Kisah sedih mana nih yang bikin hati KLovers tersentuh?

bikin hati trenyuh. kau bahagia," ujarnya, Aku benar-benar berharap, tapi aku rasa aku akan move on kalau kau sudah menikah. Aku tak tahu kapan aku bisa melupakanmu, Aku harap kau bahagia dengan pacarmu sekarang. Aku masih mengingat kenangan kita. Kau yang paling aku cintai sepanjang hidupku. "Aku sangat mencintaimu.

  1. Lee Yi Kyung
5 Kisah Cinta Selebritis Yang Ceritanya Tak Kalah Dengan K-Drama
Lee Yi Kyung diduakan pacar © koreaboo.com

aktor Let's Fight Ghost ini mengutarakan perasaannya sambil berurai air mata. Saat diminta untuk membuat video kepada sang mantan, Aktor ganteng Shim Hyung Tak pernah mengatakan kalau dia belum bisa move on dari mantan pacarnya yang telah putus dengannya selama dua tahun.

Dulu dia begitu karena masih muda dan belum dewasa. Tapi untungnya sih pelantun A Midsummer Night's Sweetness ini meyakinkan kalau dia tak lagi seperti itu.

aku lalu merasa kalau wanita dengan bentuk wajah panjang lebih menarik," katanya. Kalau pacarku punya bentuk wajah bulat, tiba-tiba gadis yang mungil terlihat menarik. "Saat aku pacaran dengan wanita tinggi, saat masih muda dia ingin tahu bagaimana rasanya pacaran dengan wanita yang memiliki tipe berbeda-beda. Alasannya, Rapper San-E pernah membuat pengakuan kalau dia pernah berselingkuh.

  1. Hong Yoon Hwa
5 Kisah Cinta Selebritis Yang Ceritanya Tak Kalah Dengan K-Drama
Pacar Hong Yoon Hwa ngedate dengan wanita lain © koreaboo.com

sang pacar lalu memutuskannya. Gara-gara melihat kebiasaan Na Rae saat mabuk yang selalu melukai tangan orang, sang komedian malah mabuk. Di sana, Sang pacar lalu mengajak Na Rae kembali ke Korea dan berlibur di Busan. ibu sang pacar malah bertanya kenapa dia datang dan memberi Park Na Rae amplop berisi uang agar berhenti menemui putranya. Namun saat bertemu 'calon mertua',

Park Na Rae pernah berkunjung ke AS untuk bertemu sang pacar dan di sanalah dia dikenalkan kepada orangtua kekasihnya. pernah pacaran dengan seorang pria yang bersekolah di salah satu kampus ivy league (universitas prestisius di Amerika Serikat). Park Na Rae, Komedian cantik,

sang cowok langsung menutup telepon. yang punya telepon ini pasti tadi meninggalkannya di sini." Setelah itu, "Oh, Cowok itu lalu bilang sambil mengganti suaranya, Yoon Hwa tentu saja langsung berteriak dan bertanya apa yang dilakukan pacarnya.

  1. Park Na Rae
5 Kisah Cinta Selebritis Yang Ceritanya Tak Kalah Dengan K-Drama
Cinta Park Na Rae terhalang restu © koreaboo.com

ayo kita pulang sekarang." "Oppa, Kemudian terdengar suara seorang gadis yang bilang, yang ia dengar suara cowok itu sedang menyanyi. Yoon Hwa tak mendengar suara sang pacar, Sampai akhirnya ketika panggilannya terjawab, sang pacar tak juga mengangkat telepon. Tapi meski dihubungi berkali-kali, Yoon Hwa menelepon sang pacar tengah malam. Suatu hari,

Cowok itu juga biasanya dapat job modelling.  pernah pacaran dengan cowok tampan dan populer di manapun berada. Hong Yoon Hwa, Aktris Naughty Kiss dan Oh My Venus,

  1. San-E
5 Kisah Cinta Selebritis Yang Ceritanya Tak Kalah Dengan K-Drama
San-E jujur pernah selingkuh © Star Daily News

Temannya juga kemudian membatalkan pernikahannya. Lee Yi Kyung lalu memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan wanita tersebut.

Yang mengejutkan sang wanita malah bilang kalau dia dan Lee Yi Kyung memang pernah pacaran tapi dulu. Sang teman pun lalu juga menelepon dan menanyakan kebenaran kepada wanita tersebut. Yi Kyung langsung menelepon wanita tersebut untuk memastikan tapi 'pacarnya' bilang kalau hal itu tidak benar.

  1. Shim Hyung Tak
5 Kisah Cinta Selebritis Yang Ceritanya Tak Kalah Dengan K-Drama
Shim Hyung Tak menangis saat ingat mantan pacar © koreaboo.com

Kedua sahabat itu langsung terdiam saat tahu kalau mereka punya hubungan dengan wanita yang sama. Dia tahu fakta ini saat sang teman menunjukkan foto calon istrinya kepada Lee Yi Kyung. pernah pacaran dengan wanita yang ternyata calon istri dari temannya sendiri. Lee Yi Kyung, Aktor yang ikut dalam Descendants of the Sun,

Yuk simak kisah para selebritis yang akan membuat kita berhati-hati dalam percintaan. tapi kisahnya nggak kalah mengharukan dan dramatis ala K-Drama. Koreaboo pun merangkum kisah cinta 5 selebritis Korea yang ternyata tak selamanya indah, Kapanlagi.com - Valentine katanya adalah hari kasih sayang yang berarti identik juga dengan kisah cinta.

Hari Valentine mari kita membaca kisah cinta beberapa selebritis Korea yang lumayan bikin ngenes ini.


Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.