Entertainment : Andi Soraya Buka-bukaan Soal Rudi Sutopo yang Mantan Napi Setelah Mobil,

Jannet 05.18
Setelah Mobil, Andi Soraya Buka-bukaan Soal Rudi Sutopo yang Mantan Napi
Foto: Pool

kamu tidak bersyukur malah zolimi saya," pungkas Andi Soraya. Kalau kamu tidak nikah dengan Andi Soraya kamu tidak akan seperti itu, makanya saya bantu kamu pulihkan nama baik kamu di pencitraan bisnis kamu. tidak bersinggungan dengan ranah hukum lagi, tidak melakukan hal yang tdk baik, maju ke depan, tutup buku, Saya pikir kita bisa lupakan masa lalu, uang bisa dicari. Aku cari orang yang bs melindungi saya bukan melindungi saya dengan uang, "Saya dari awal mau bangun pernikahan yang sakinah mawadah warahmah.

Terlebih ia merasa tak menuntut banyak hal dari sang mantan suami selama menjalani pernikahan. niat baik Rudi Sutopo untuk mengklarifikasi semua hal yang pernah ia lontarkan tentang dirinya ke publik. Satu hal yang Andi Soraya inginkan yakni,

"Di sini aku cuma membuka apa yang terjadi di saat aku menikah dengan dia bukan di saat aku sudah cerai dengan Rudi jadi tolong agak dewasa sedikit," tuturnya lagi.

Namun dirinya kecewa karena menilai Rudi banyak bicara hal yang tak benar tentang dirinya usai bercerai. ibu satu anak ini mengatakan saat menikah dirinya tak melihat masa lalu sang mantan suami. Lebih lanjut,

Selasa (14/2/2017) malam. Saya nikahi dia karena simpati," ujar Andi Soraya saat ditemui di lokasi syutingnya di Bekasi, Karena saya bertemu beliau pas dia di penjara setelah itu nggak lama beliau keluar karena bebas bersyarat. "Tidak ada saya menikah dengan Rudi karena Rudi orang kaya.

Alasan ia dulu mau dinikahi karena ia merasa simpati dengan sosok Rudi yang baru saja keluar dari tahanan. Andi mengelak dirinya menikahi Rudi karena materi.

Andi buka-bukaan tentang sosok Rudi yang dulunya adalah mantan narapidana. mobil hingga barang-barang KW, Setelah soal, Ribut-ribut di antaar Andi Soraya dan mantan suaminya Rudi Sutopo masih terus berlanjut.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.