™ Spotify Dirundung Duka Akibat Serangan Truk,

Jannet 10.29
Akibat Serangan Truk, Spotify Dirundung Duka
Salah satu petinggi Spotify meninggalkan perusahaan.

Tersangka kedua juga dilaporkan telah ditangkap pada Minggu 9 April 2017. pria berusia 39 tahun asal Uzbekistan ditangkap setelah serangan karena dugaan melakukan terorisme. Menurut CNN, empat orang meninggal sementara 15 orang lainnya terluka karena serangan sebuah truk di pusat perbelanjaan di Swedia. Sekadar informasi,

dan teman dekat banyak orang,” pernyataan orangtua Bevington kepada BBC.  saudara yang baik, ayah, anak, Seorang suami, penuh kasih dan peduli Chris. “Kami semua hancur karena kematian tragis dari anak kami yang berbakat,

Pria berdarah Inggris tersebut menduduki jabatan sebagai direktur pengembangan kemitraan/bisnis global yang bekerja dari Stockholm.  Bevington telah bekerja dengan perusahaan music streaming tersebut selama lima tahun.

Daniel Ek mengatakan “Dengan keterkejutan dan berat hati saya mengonfirmasi bahwa Chris Bevington dari tim Spotify kami kehilangan nyawanya dalam serangan tidak masuk akal pada Jumat di Stockholm.”  pendiri Spotify, Dalam postingan-nya, Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak Spotify secara langsung.

eksekutif bernama Chris Bevington ini turut menjadi korban tewas dalam serangan truk yang terjadi di Stockholm pada Jumat 7 April 2017.  Bukan karena mengundurkan diri, CALIFORNIA – Salah satu petinggi Spotify meninggalkan perusahaan.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.