Entertainment : Ini 5 Persamaan Lee EL dan Zaskia Gotik Populer Berkat 'GOBLIN',

Jannet 14.29
Populer Berkat 'GOBLIN', Ini 5 Persamaan Lee EL dan Zaskia Gotik

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya. Kalian setuju tidak? dia terlihat sangat mirip dengan Lee EL. Namun siapa sangka ketika Zaskia mengenakan lipstik merah, Ciri khas Lee EL dalam drama Goblin adalah Lipstik merah menyala.

Sama-sama cocok menggunakan Lipstik merah 5.

Kebetulan? Zaskia Gotik telah menelurkan 7 album termasuk album kompilasi sementara Lee EL telah terlibat dalam 7 film layar lebar. Uniknya, Berjarak dua tahun dari Zaskia Gotik yang karirnya mulai mendapat pengakuan nasional pada tahun 2011. Lee EL tercatat terjun pertama kali sebagai aktris pada tahun 2009. Meski telah membintangi 7 film layar lebar dan belasan judul drama,

Terjun di Dunia Entertainment Berdekatan 4.

sementara Zaskia Gotik memiliki nama asli Surkianih atau Zaskia Shinta. Lee EL memiliki nama asli Kim Ji Hyun, Kedua selebritis berbeda bidang ini juga tidak menggunakan nama asli yang dikenal publik. Sudah menjadi hal yang umum bagi selebritis baik dalam atau luar negeri untuk menggunakan nama alias dalam pekerjaannya.

Populer Berkat 'GOBLIN', Ini 5 Persamaan Lee EL dan Zaskia Gotik
Lee EL dan Zaskia Gotik sama-sama memiliki bentuk tubuh yang bagus © istimewa

Sama-Sama Menggunakan Nama Panggung 3.

apakah senyuman kedua selebritis ini mirip? Nah kalau menurut kalian, Lee EL masih tetap awet muda seolah berusia sama dengan Zaskia Gotik. Dan meski lebih tua 12 tahun dari Zaskia Gotik, Bentuk senyuman Lee EL ini mirip dengan bentuk senyum Zaskia Gotik. Lee EL semakin dikenal dengan ciri khas senyumnya yang agak hemat namun tetap manis.

Populer Berkat 'GOBLIN', Ini 5 Persamaan Lee EL dan Zaskia Gotik
Senyuman Zaskia Gotik dan Lee El mirip © istimewa

Memiliki Senyuman Yang Sama 2.

Wah bikin iri ya? Belum lagi ketika berperan sebagai Dewi Kelahiran (Sam Shin) Lee EL selalu mengenakan pakaian yang mengekspos lekuk tubuhnya yang indah. baik Lee EL yang telah berusia 34 tahun atau Zaskia Gotik memang memiliki tubuh yang menjadi impian para gadis. Maka dari itu, Tentu saja sebagai seorang entertainer mereka berdua diharuskan memiliki bentuk tubuh yang indah.

Populer Berkat 'GOBLIN', Ini 5 Persamaan Lee EL dan Zaskia Gotik
Lee El dan Zaskia Gotik sama-sama menggunakan nama lain untuk berkiprah di dunia entertainment © istimewa

Sama-Sama Bertubuh Seksi 1.

Semirip apa sih mereka? Zaskia Gotik. Lee EL dianggap memiliki kemiripan dengan salah satu artis dangdut lokal, khususnya penonton Indonesia. rupanya Lee EL memiliki keistimewaan lain di mata penonton GOBLIN, Terlepas dari perannya sebagai dewi kelahiran yang mencuri perhatian pemirsa GOBLIN,

Populer Berkat 'GOBLIN', Ini 5 Persamaan Lee EL dan Zaskia Gotik
Lee El memulai karir aktingnya dua tahun lebih dulu daripada karir musik Zaskia Gotik © istimewa

Lalu teori ini dikonfirmasi pada episode 8 yang mengatakan bahwa dia 'menciptakan' Eun Tak (Kim Go Eun) pada Kim Shin (Gong Yoo). Berawal dari sebuah teori bahwa Lee El terlihat seperti nenek bagi anak-anak kecil namun terlihat seperti wanita muda atraktif bagi orang dewasa.

merupakan sosok yang diperankan oleh Lee EL. Masyarakat Korea percaya bahwa Dewi Kelahiran (Sam Shin), pemeran wanita berbaju merah tersebut adalah sosok dewi kelahiran. Rupanya Lee EL, Kapanlagi.com - Para penggemar drama GOBLIN mungkin pada mulanya bertanya-tanya siapakah wanita cantik dan seksi yang senantiasa menggunakan pakaian serba merah?

Populer Berkat 'GOBLIN', Ini 5 Persamaan Lee EL dan Zaskia Gotik
Lee El dan Zaskia Gotik menggunakan Lipstik merah menyala, mirip? © istimewa

Masa sih? Lee El pemeran Nenek Sam Shin dianggap mirip dengan Zaskia Gotik?


Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.