Lifestyle : Cara Menaklukkan Hati Pria Pemalu dan Pasif

Jannet 14.48
Cara Menaklukkan Hati Pria Pemalu dan Pasif
Foto: Thinkstock

jika terlalu dipaksakan akan membuatnya tak nyaman. Pemalu adalah sifat bawaan dari lahir, Juga jangan menjadi kesal berlebihan jika dia tidak menunjukkan antusiasme sesuai yang Anda harapkan. sebaiknya jangan berekspektasi terlalu besar pada apa yang akan dilakukannya. Saat berkencan dengan pria pemalu, tentunya Anda akan bisa menerima si dia apa adanya. Jika Anda benar menyukainya, Jangan biarkan sifat pemalunya merisaukan Anda dan menghancurkan kencan Anda berdua.

  1. Inisiatif

Itu bisa memudahkannya berkomunikasi dan lebih terbuka. pastikan ada satu atau dua orang yang dia kenal. Jika Anda pergi bersama teman, Tapi sebaiknya tanyakan dulu apakah dia bersedia atau tidak. Anda bisa coba mengajak beberapa teman di kencan berikutnya. Setelah beberapa kali kencan, pub atau area belanja. Hindari tempat seperti mall, Anda bisa pergi ke kafe atau restoran yang kecil kemungkinannya didatangi banyak orang. ajak dia ke tempat yang lebih tenang untuk berkencan. Jika sifat pemalunya membuat dia tak nyaman berada di kerumunan banyak orang,

  1. Terbuka

dia akan merasa nyaman dan mulai bercerita sendiri tanpa harus Anda 'pancing'. Lama kelamaan, Beri juga kesempatan si dia untuk bercerita tentang dirinya juga dengan topik yang sama. dan seterusnya. hobi di kencan ketiga, keluarga di kencan kedua, Anda bisa menceritakan tentang pekerjaan di kencan pertama, Tapi jangan bicarakan diri Anda terlalu banyak. langsung saja bercerita tentang diri Anda sendiri. Karena itu, dia mungkin bukan tipe orang yang akan menanyakan sesuatu tentang diri Anda. Di kencan pertamanya, Cara ini bisa digunakan jika Anda memulai kencan pertama dengan pria pemalu.

  1. Memilih Tempat Kencan yang Dia Nyaman

Buatlah dia nyaman lebih dulu dengan Anda. bicarakan hal-hal yang ringan. Pada awalnya, Tugas Andalah untuk berinisiatif memulai percakapan dengannya. Pria pemalu mungkin tidak berani memulai pembicaraan lebih dulu.

  1. Jangan Berekspektasi Terlalu Tinggi

Anda bisa menaklukkan pria pemalu dan pasif. Dengan beberapa tips ini, Tapi bukan berarti tidak bisa ditaklukan. Mereka biasanya sulit untuk mendekati wanita lebih dulu. apalagi soal asmara. karena mereka cenderung tertutup, Tidak mudah mengenal lebih dekat dengan pria tipe tersebut, Pria memiliki sifat pemalu biasanya dibarengi dengan sikap pendiam dan pasif.


Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.