Lifestyle : Kecoa dalam Rumah Lebih Cepat Mati Tanpa Air,

Jannet 21.29
Tanpa Air, Kecoa dalam Rumah Lebih Cepat Mati
Kecoa

Anda juga bisa menggunakan kapur pengusir serangga yang juga banyak dijual di pasaran dengan harga terjangkau. Selain kapur barus, untuk itu taburkan di area-area yang lembap di dalam rumah. Aroma kapur barus sangat tak disukai kecoa,

Tabur kapur atau kapur barus 4.

Semprot juga area pembuangan dengan semprotan serangga. Untuk itu sebelum tidur pastikan tempat sampah sudah kosong. Apalagi sampah basah yang biasanya ada di dapur. Tumpukan sampah dalam rumah akan dengan mudah mengundang kecoa untuk datang.

Jangan biarkan sampah semalaman 3.

Pastikan tiap sudut rumah juga selalu disemprot atau dibersihkan dengan disinfektan. Aroma disinfektan biasanya segar dan hal itu sangat tak disukai kecoa. Mengepel lantai rumah dengan cairan disinfektan jadi pencegahan yang sangat efektif.

Bersihkan sudut rumah dengan cairan disinfektan 2.

Jangan sampai ada tetesan dan genangan air dalam rumah. Jika ada yang longgar atau rusak segera perbaiki. Untuk itu pastikan pipa dalam rumah terpasang baik. Tapi tanpa air umurnya hanya satu minggu. Kecoa bisa hidup selama berbulan-bulan tanpa makanan. Air yang menetes dari pipa dalam rumah jadi sumber kehidupan kecoa.

Benahi saluran air 1.

coba terapkan empat langkah berikut. ingin rumah bebas dari kecoa, Jika Sahabat Dream, tapi tanpa air kecoa akan sangat sulit berkembang biak dan cepat mati. Tanpa makanan kecoa masih bisa hidup,

di bawah bak cuci piring atau di dekat wastafel. Hewan satu ini lebih mudah bertahan hidup di area yang lembap seperti kamar mandi, Dream - Salah satu serangga yang jadi musuh abadi para ibu adalah kecoa.


Source: Dream.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.