Lifestyle : Begini Isinya!Bocah Korban Suriah Tulis Pesan Mengaharukan untuk Donald Trump, Bana Alabed,

Jannet 15.18
Bana Alabed, Bocah Korban Suriah Tulis Pesan Mengaharukan untuk Donald Trump, Begini Isinya!
Melalui Twitter, Gadis Suriah Tujuh Tahun Menceritakan Kisah Pilunya di Aleppo

Habib Asyhad) belum jelas bagaimana kesepakatan itu bisa dicapai. (Intisari/Moh. tanpa persetujuan dari Pemerintahan Assad atau pun pasukan pemberontak, Namun, di tengah pembicaraan damai. dan Turki bersama-sama berjanji untuk memberlakukan gencatan senjata selama tiga minggu di Suriah, Rusia, Sementara itu Iran,

yang akan membantu pasukan pemberontak. Tapi baru-baru ini ia juga mengatakan tentang perlunya “zona aman” di Suriah, Trump babyak bicara tentang penghentian bantuan kepada kelompok pemberontak. Selama kampanye,

Sementara Rusia adalah pendukung Presiden Suriah Assad di Suriah.

dan didukung oleh Presiden Vladimir Putin. Presiden AS telah berulang kali menekankan keinginannya untuk mempererat hubungan dengan Rusia, posisi Presiden Trump kini belum jelas. Namun, Pemerintah Turki—tempat Bana dan keluarganya sekarang tinggal—mendukung oposisi di Suriah. Saya menunggu apa yang akan Anda lakukan untuk anak-anak Suriah.
 
Kita tahu,

saya sudah menjadi teman baru Anda. Jika Anda berjanji Anda akan melakukan sesuatu untuk anak-anak dari Suriah,

Anda harus melakukan sesuatu untuk anak-anak Suriah karena mereka seperti anak-anak Anda yang layak mendapat kedamaian.

jadi bisakah Anda menyelamatkan anak-anak dan orang-orang Suriah? Saya tahu Anda akan menjadi Presiden Amerika Serikat,

Mereka menderita karena orang dewasa. dan mereka masih menderita di berbagai belahan Suriah. jutaan anak-anak Suriah tidak seperti saya sekarang, Namun,

Itulah sebabnya perdamaian penting bagi semua orang termasuk Anda. Saya boleh pergi ke sekolah meskipun saya belum bisa.

saya bisa pergi keluar dan menikmatinya. Kini setelah saya berada di Turki,

Di Aleppo saya tidak bisa bermain: itu kota mati.

Saya sangat sedih dan berharap mereka bisa bermain dengan saya saat ini.

Beberapa teman saya meninggal. bangunannya hancur karena pengeboman. saat saya masih di sekolah, Di Aleppo,

saya menemukan kedamaian di rumah baru saya di Turki. Tapi kini,

Saya adalah bagian dari anak-anak Suriah yang menderita akibat perang Suriah.

sebelum meninggalkan wilayah timur Aleppo yang dikepung pada Desember tahun lalu. Saya menghabiskan seluruh hidup saya di Suriah,

Saya adalah seorang gadis cilik Suriah berusia tujuh tahun dari Aleppo. Nama saya Bana Alabed.

Donald Trump yang terhormat,

Dalam surat itu ia berharap Trump melakukan sesuatu untuk anak-anak di Suriah laiknya yang ia lakukan terhadap anak-anak kandungnya. Donald Trump. khusus untuk Presiden AS terbaru, Kini ia mengirimkan surat terbuka,

dan pudarnya mimpinya sebagai seorang guru. bom meledak, Ia bercerita bagaimana setiap hari ia mendengar peluru berdesing, di Twitter-nya. Awal Oktober tahun lalu namanya menjadi buah bibir setelah ia menceritakan kisah pilunya di akun media sosialnya, Tidak sekali ini saja Bana menjadi bahan perbincangan.

Saya adalah seorang gadis Suriah berusia tujuh tahun dari Aleppo.” Begitulah pembukaan isi surat bocah Aleppo berusia tujuh tahun untuk Donald Trump si Presiden Amerika Serikat. TRIBUNSTYLE.COM - “Nama saya Bana Alabed.


Source: Tribun Style

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.