Sports : Pemain Ini Diganjar Kartu Kuning Melamar Kekasih di Lapangan,

Jannet 21.29
Melamar Kekasih di Lapangan, Pemain Ini Diganjar Kartu Kuning
Aksi pemain Guam, Ashton Surber melamar kekasih (Foto: Istimewa)

seperti dikutip Howler. Dia menerima saya," ungkapnya, "Saya ingin melamar dengan cara yang tak pernah bisa dia lupakan.

Gol yang membuat saya menjadikan dia istri saya," kata Surber. "Itu gol yang paling bermakna dalam hidup saya.

Meski begitu sang pemain tidak peduli dan terus melanjutkan selebrasinya. karena dia sengaja membuka baju. Di belakang wasit menghampiri dan mengeluarkan kartu kuning, di saat Surber sibuk melamar sang pujaan hati. Tapi konyolnya,

Dia lalu berlutut seperti memohon jawaban. Tampak Surber menunjuk seseorang yang duduk di tribun.

Dia lalu membuka baju dan memperlihatkan tulisan 'mau kah menikah dengan ku?' yang terpampang di kaos dalam. Setelah itu Surber melakukan selebrasi ke pinggir lapangan.

Dia melepaskan tembakan akrobatik yang bersarang telak ke gawang musuh. Surber sukses membuat gol. Pada kesempatan tersebut,

Lawan mereka kala itu adalah Guam Shipyard. Surber membela NAPA Rovers dalam laga lanjutan Liga Primer Guam.

melamar kekasih ketika tampil dalam sebuah pertandingan. Dia melakukan sebuah hal yang romantis, Ashton Surber membuat heboh baru-baru ini. Jakarta - Aksi pemain Guam, Liputan6.com,


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.