Justin Bieber Harus Bayar Rp 71 Juta karena Batal Temui Fans

Jannet 20.41
Foto: Getty Images/FoodBeast

Justin Bieber dengan kontroversi tampaknya sulit dipisahkan. Kali ini ia dikabarkan harus memberikan uangnya sebesar Rp 71 juta kepada seorang ibu karena sang idola tidak mau menemui anaknya.

Cerita bermula saat Bieber menggelar konser Purpose World Tour di Miami, Amerika Serikat. Usai konser, Bieber batal menemui para penggemarnya yang sudah menunggunya untuk jumpa fans, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Padahal, menurut Mellisa Matthai anaknya sudah menunggu idolanya itu sejak lama. Terlebih ia sudah membayar uang sebesar USD 1.856 atau setara dengan Rp 25 juta demi sang anak bisa menyaksikan konser dan jumpa penggemar.

Akan tetapi karena Bieber batal datang ke acara yang berlangsung setelah konsernya itu, sang anak begitu kecewa. Kekecewaan itu langsung disambut adanya gugatan ke pengadilan yang diajukan oleh Melissa pada Agustus lalu.

Pihak promotor sebenarnya sudah berjanji untuk mengganti uang yang dikeluarkan Melissa. Tapi ia menganggap pihak penyelenggara sudah melanggar janji awal dan kekecewaan sang anak tidak bisa digantikan begitu saja.

Kemudian hakim memutuskan Bieber harus membayar USD 5.298 atau setara dengan Rp 71 juta kepada Melissa. Uang tersebut hampir tiga kali lipat dari nominal yang dikeluarkan Melissa untuk membeli tiket.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Bieber maupun promotor. Bahkan pihak tergugat tidak pernah menghadiri sidang tersebut satu kali pun.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Bieber membatalkan jadwal jumpa penggemarnya pada Maret lalu. Ia mengaku kelelahan dan merasa depresi.

Source: detikcom

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.