™ dan Rasanya Seperti Kamu Kesedihan Itu Ternyata Ada Rasanya,

Jannet 10.04
Kesedihan Itu Ternyata Ada Rasanya, dan Rasanya Seperti Kamu
Doc. Pribadi

 

Ternyata rasanya seperti kamu.

Aku sering berpikir bagaimanakah sebuah kesedihan bisa terasa.

dan aku juga tahu mereka tak akan bisa menolong. Aku tahu bahwa akan selalu ada banyak orang yang ingin menolong, mencoba untuk menemukanmu di kegelapan. tengah malam sendiri dan hanya mendengar keheningan, Terlebih ketika aku sedang seperti ini, Sudah beberapa waktu berlalu dan aku masih belum bisa lupa.

it takes time. You know, aku bisa perlahan-lahan untuk berdiri lagi meski sedikit tertatih. Tak apa, Aku belum berani untuk melepaskan perasaan ini meski aku tahu kamu lebih memilih untuk pergi. aku hanya bisa terdiam. ketika kamu menjadi orang yang memutuskan untuk mengakhiri semuanya, Dan berbulan kemudian,

dan tak akan pernah melepaskanku. Kamu menangis dan terus meyakinkanku tentang seberapa inginnya kamu untuk tetap menahanku, bahwa aku pernah mengatakan padamu jika perasaanku tak akan pernah bisa lebih dari ini dan kamu menangis. Aku ingat,

Untuk tahu bahwa semua ini akan berlalu begitu saja jika kita tak menikmatinya. Kuharap kamu bisa lebih membuka mata dan telinga.

Meski dalam hati aku berharap bahwa kamu bisa cukup pintar untuk mengerti jika kalimat itu sangat sederhana. Aku ingat pernah tertawa lebar ketika kamu tak pernah mengerti apa pun yang aku tulis. padahal baru beberapa hari kita berbicara dan merasa bahwa kita berdua memiliki perasaan yang sama. ketika kamu memberitahuku bahwa kamu ingin menyelami perasaan ini lebih dalam, Rasanya seperti tadi malam,

entah sampai kapan lagi. Aku ingat sering menggumamkan lagu itu setiap malam dan memberitahumu bahwa lagu itu akan selalu kuputar hingga ribuan kali, Jujur saja itu sudah menjadi lagu favoritku sebelum kamu menyanyikannya untukku. lagu milikmu. Aku masih ingat kamu mengirim sebuah email berisi lagu,

Namun sesuatu berubah.

saat kamu benar-benar putus asa dan ingin mati. Aku juga baru sadar bahwa kamu akan selalu memiliki beberapa orang yang akan selalu ada untukmu dan bersedia untuk mendengarkan omong kosongmu pada jam 3 pagi, tak ada yang bisa kamu lakukan untuk tetap membuatnya di sisi. Aku baru sadar bahwa jika seseorang memang ingin pergi, Tak butuh waktu lama bagiku untuk melupakan seseorang.

merindukan seseorang yang telah lama bersama dan membicarakan segalanya. seolah semua memang dibuat sedemikian rupa sedihnya, aku beberapa kali menyukai seseorang dan aku akan mulai menghitung mundur kapan hubungan kami akan berakhir, Jauh sebelum aku bertemu dengannya, apa yang menyebabkan puisi terasa begitu menyedihkan. Sering aku bertanya,

dan kesedihan adalah puisi." Katamu. "Kebahagiaan itu kayak lagu pop,

 


Source: IDN Times

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.