™ Michael Essien: Hidup Baru Saya Bersama Persib

Jannet 00.18
Michael Essien: Hidup Baru Saya Bersama Persib
Pemain Persib Bandung Michael Essien bersama Manajer Persib Umuh Muchtar, Rabu (29/3). Foto oleh Yuli Saputra/Rappler

—Rappler.com Mudah-mudahan semuanya lancar,” kata Umuh. Itu kan sudah lama cederanya. “Sudah ditest. hal itu merupakan resiko yang ditanggung Persib saat mengontrak Essien. Menurutnya, Umuh juga mengaku tidak khawatir dengan catatan cedera Essien.

mungkin nanti ada keluarganya yang datang,” ujar Umuh. “Supaya kerasaan di sini, Umuh juga berusaha memberikan fasilitas rumah yang aman dan nyaman untuknya.

Pengamanan itu diberikan untuk menghindari dari gangguan para bobotoh yang ingin berfoto dengan Essien. menyatakan klub telah menyiapkan pengamanan khusus untuk Essien. Umuh Muchtar, Namun Manajer Persib Bandung,

“Saya tidak membutuhkan bodyguard,” katanya. Ia bahkan mengaku tidak membutuhkan pengamanan khusus. fasilitas di semua klub sepakbola manapun sama saja. Menurutnya, Essien juga mengatakan dirinya tidak menuntut banyak. Mengenai fasilitas,

Dan saya tertarik dengan project Persib lebih dari apapun,” jelas Essien yang mengenakan jersey Persib bernomor punggung lima itu. Persib menceritakan tentang projectnya. “Saya tidak datang kesini demi uang.

ia akan lebih memilih klub asal Turki atau Australia yang pernah mengajaknya bergabung. kata Essien, Jika pertimbangannya adalah uang, Ia juga membantah jika kedatangannya ke Bandung semata karena uang.

Terserah media mau ngomong apa,” ujarnya sambil menambahkan bahwa Persib adalah klub besar. Tapi saya senang berada di sini. “Tidak semua orang senang ketika saya bergabung dengan Persib.

Selain itu Essien juga tak ingin mengambil pusing dengan kritikan dari sejumlah media asing yang menilai kepindahannya ke Persib sebagai pertanda kemunduran kariernya.

“Saya akan beradaptasi,” katanya. tempat ia membesarkan namanya dalam kancah sepak bola dunia. Ia juga tak mempersoalkan kendala bahasa dan suhu Indonesia yang tentu saja berbeda dengan suhu di Eropa,

Hidup baru saya bersama Persib,” kata Essien yang berasal dari Ghana. Saya tidak sabar untuk memulainya. Saya percaya diri. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. cedera adalah bagian dari permainan. “Kamu tahu,

cedera adalah bagian dari permainan. Menurutnya, Essien bahkan tidak merasa cemas dengan persoalan cedera yang pernah menghantuinya selama beberapa tahun terakhir.

ia siap berlatih bersama Maung Bandung --julukan Persib. Kini, 27 Maret lalu. pemain berusia 34 tahun ini sempat terbang ke kampung halamannya sebelum kembali ke Bandung pada Senin, Setelah meneken kontrak,

kontraknya bersama Persib bisa diperpanjang. Jika performanya tokcer, Ia akan bersama Persib untuk satu tahun ke depan. Michael Essien resmi menjadi pemain Persib setelah meneken kontrak pada 14 Maret lalu.

29 Maret 2017. Rabu, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Saya harap semuanya berjalan dengan lancar,” kata Essien saat jumpa pers di Graha Persib, “Saya ingin secepatnya berlatih.

Rabu sore ini. tak sabar menanti latihan perdananya bersama Persib Bandung yang rencananya akan digelar di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Michael Essien, Indonesia — Bekas bintang Chelsea, BANDUNG,


Source: Rappler.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.