™ Essien Tak Pedulikan Kritik Media Internasional

Jannet 01.48
Essien Tak Pedulikan Kritik Media Internasional
Pemain baru Persib Bandung, Michael Essien. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Sebelumnya dia sempat pulang ke Inggris dan kembali ke Indonesia pada Senin (27/3). sore ini. Kota Bandung, Essien akan latihan perdana bersama Persib di Lapang Lodaya,

"Aku di sini untuk melakukan yang terbaik dan membawa klub memenangkan piala," kata dia.

Ia berjanji berupaya memberikan gelar juara bagi tim Maung Bandung dan membantu mempromosikan sepak bola Indonesia ke dunia.

"Aku memilih Persib dan aku sangat senang di sini," kata dia.

dan menjadi bagian tim kebanggaan masyarakat Sunda tersebut. namun dia senang bisa merasakan atmosfer sepak bola Indonesia, Dia mengaku belum mengetahui kondisi persepakbolaan Indonesia,

kami di sini untuk bermain bola," kata dia. Tapi kami tidak peduli, Saya tahu kritik akan selalu ada. "Saya di sini bermain untuk menyenangkan Bobotoh.

namun dia yakin keputusannya masuk Persib merupakan langkah tepat. Essien menuturkan bahwa pro dan kontra selalu ada dalam setiap pengambilan keputusan,

Rabu. Kota Bandung, Jalan Sulanjana, dan AC Milan itu di Graha Persib, Real Madrid, Saya datang untuk main bola bukan bicara kritikan," kata mantan pemain Chelsea, saya tidak peduli dengan kritikan. "Kritik media internasional,

Bandung (ANTARA News) - Michael Essien tidak memedulikan kritik media Internasional karena dia bergabung dengan Persib Bandung.


Source: antaranews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.