™ SUV Mewah dari Honda Meluncur di China UR-V,

Jannet 11.18
UR-V, SUV Mewah dari Honda Meluncur di China

Sedangkan versi 1.5 liter menggunakan transmisi otomatis CVT yang jadi ciri khas transmisi Honda. Mesin 2.0 liter dihubungkan dengan transmisi otomatis sembilan percepatan.

Honda UR-V ditawarkan dengan dua pilihan mesin yaitu 1.5 liter turbocharged bertenaga 193 daya kuda dengan torsi 240 Nm dan mesin 2.0 liter turbocharged 272 daya kuda dan torsi 370 Nm.

lebar 1.942 mm dan wheelbase 2.820 mm. Honda UR-V memiliki panjang 4.825 mm, Honda UR-V lebih panjang 9 mm daripada Avacier.

hiasan krom dan tempat pelat nomor juga telah dipindah. Logo, Honda UR-V hadir dengan lampu belakang baru beserta hiasan. Bagian belakang pun berbeda.

Honda Avancier mengadopsi desain Solid Wing Face dan grille krom. UR-V berbeda dengan Avancier yang juga sama-sama berasal dari Concept-D.

Dan desain lampu depan LED pun menyambung dengan gril. bagian grille atas dan bawah terhubung dengan bentuk 'U' seperti Honda HR-V. Di depan, tapi hadir dengan desain depan dan belakang yang berbeda. Honda UR-V versi lain dari Avancier, Sejatinya,

Konsep SUV itu sebelumnya sudah pernah diperkenalkan di Auto Shanghai 2015 lalu. Honda UR-V merupakan versi produksi dari Honda Concept D.

Mobil yang dikeluarkan oleh Dongfeng Honda China ini menjadi varian jagoan untuk pasar negeri tirai bambu tersebut. kemarin (26/3) malam. Honda mengeluarkan varian sport utility vehicles mewah di China,


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.