™ Kenapa Tak Boleh Makan Sebelum Operasi?

Jannet 01.18
Kenapa Tak Boleh Makan Sebelum Operasi?
(ilustrasi) Kenapa kamu dilarang makan sebelum operasi? | via: wajibbaca.com

paru-parumu tak akan kemasukkan makanan pada saat kamu muntah.  usai kamu melakukan operasi, Jadi, untuk menguras isinya dari zat asam dan makanan. hingga ke lambung, petugas di rumah sakit sebenarnya akan memasukkan pipa panjang, setelah melakukan intubasi (memasukkan pipa kecil ke dalam trakea melalui mulut), Karena, sebenarnya sangat mudah mengetahui apakah lambung pasien penuh makanan atau tidak. Bagi petugas yang akan membius pasien,

Hal ini sangat berbahaya buat pasien.  dan makanan yang naik itu bisa saja masuk ke dalam saluran pernapasan. asam, Hal ini akan terjadi ketika di tengah perjalanan sebelum sampai ke mulut,

bisa terjadi hal yang sangat berbahaya. ketika kamu muntah dan asam lambung serta makanan yang ada pada lambung langsung naik ke atas, Karena, Aspiration pneumonia ini sangat berbahaya. akan ada risiko aspiration pneunomia. atau efek samping dari obat bius yang digunakan, baik karena efek operasi, Ketika seorang pasien muntah usai operasi, Hal ini dilakukan untuk mencegah dan meminimalkan risiko yang terjadi pada sistem pernapasan.

tak ada yang masuk lewat mulut. Artinya, merupakan istilah yang diambil dari Bahasa Latin. Mereka menyebutnya nil per os, ada alasan penting di balik larangan untuk makan sebelum melakukan operasi. Ternyata, Tech Insider ternyata bertanya kepada para ahli medis.

pernahkah kamu bertanya kepada mereka atau ahli medis lain? Tapi, kebanyakan pasien akan mematuhi apa yang dokter katakan. Meski kamu bertanya-tanya dalam hati, kamu akan diharuskan untuk berpuasa. Sebelum melakukan operasi, Pernahkah kamu menjalani operasi?


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.