™ Pria Ini Kehilangan Kedua KakinyaDigigit Laba-Laba, Tragis!

Jannet 19.04
Tragis! Digigit Laba-Laba, Pria Ini Kehilangan Kedua Kakinya
Seorang pria yang merupakan ayah dari dua anak terpaksa kehilangan kedua kakinya setelah digigit laba-laba.

(rav) Pihak keluarga saat ini hanya bisa menunggu uluran tangan dermawan yang mungkin mau membantu mereka.  Terry yang bukan berasal dari keluarga berada kini tengah kebingungan untuk membayar biaya pengobatan yang begitu besar.

Tapi bakteri yang menyebar pada luka yang menyebabkan ia kehilangan kakinya," tambah Jeffmarey. "Aku sangat yakin jika racun laba-laba tidak akan membuat ayah menjadi seperti itu.

Akibatnya Terry kini hidup tanpa memiliki kaki.  Akan tetapi infeksi bakteri diketahui telah menyebar di bawah jaringan kulit secara luas. Pada awalnya dokter hanya akan mengamputasi kaki kanan Terry.

Tragis! Digigit Laba-Laba, Pria Ini Kehilangan Kedua Kakinya
Terry Pareja dirawat di rumah sakit. (Foto: PA)

Jeffmarey Pareja (27).  Bahkan ginjalnya tidak berfungsi dan ia harus dibantu dengan alat medis," ujar putri pertama Terry, Kakinya membengkak dan dengan cepat terus memburuk. "Aku dan ayahku tengah berkunjung ke rumah bibi ketika ia digigit laba-laba.

namun lama-kelamaan kakinya semakin membengkak dan terinfeksi bakteri pemakan daging.  Awalnya tidak ada yang aneh dengan kaki Terry, ketika digigit. Australia, Victoria, di pinggiran kota Melbourne, Raquel Ogledy, Terry tengah berada di taman belakang rumah adiknya, Rabu (29/3/2017), Diwartakan Daily Mail,

Pria bernama Terry Pareja (65) mengalami infeksi parah di bagian bekas gigitan tersebut hingga membuat dokter memutuskan untuk mengamputasi kedua kakinya.  MELBOURNE - Seorang pria yang merupakan ayah dari dua anak terpaksa kehilangan kedua kakinya setelah digigit laba-laba.


Source: Okezone.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.