™ Mungkin 3 Hal Ini Bakal Terjadi Kalo Ronaldo Gabung ke Barcelona,

Jannet 07.48
Kalo Ronaldo Gabung ke Barcelona, Mungkin 3 Hal Ini Bakal Terjadi
Cristiano Ronaldo dahulu hampir gabung dengan Barcelona, inilah yang terjadi jika hal itu benar-benar kesampean.

Blaugrana bisa dengan mudah menaklukan Bayern Munich. (Tomy) di babak final, tentunya, Dan, duetnya bersama Messi pasti bisa dengan mudah menerobos rapatnya barisan pertahanan Inter. Bila ada Ronaldo, Balugrana harus kalah dari strategi defensif Jose Mourinho (kala itu masih melatih Inter) di babak semifinal. yang mana, momen diselip Inter, dan tentunya Balugrana-lah yang jadi juaranya.
 
Berikutnya, pasti mereka nggak akan kalah dari MU di babak semifinal, Bila Ronaldo ada di pihak Barcelona, Ronaldo lagi jago-jagonya banget lho dengan menjadi topskor sekaligus pemain terbaik dunia. Kala itu, MU punya sosok vital dalam diri Ronaldo. saat mendahuli Barca, dan diselip sekali oleh Inter Milan.
 
Ingat, didahului Manchester United, Barcelona sendiri sebenernya menjuarai Liga Champions pada musim 2008/2009 dan 2010/2011, Kenyataannya, Barcelona sekiranya bisa mewujudkan skema itu sejak musim 2007/2008 sampai 2010/2011. bahkan secara empat kali berturut.
 
Ya, mungkin klub asal Catalan tersebut udah bisa jauh melampaui torehan Milan tadi, andai Ronaldo dulu benar-benar bergabung dengan Barcelona, Tapi, dan 1989/1990. yaitu pada musim 1988/1989, AC Milan jadi tim terakhir yang berhasil memenangkan trofi Liga Champions dalam dua musim berurut,

Kalo Ronaldo Gabung ke Barcelona, Mungkin 3 Hal Ini Bakal Terjadi
https://i.ytimg.com/vi/2Q1_40pwwrQ/maxresdefault.jpg

da tentunya raihan trofi Ballon D’or-nya pasti lebih banyak juga daripada Messi.
 
3.       Barcelona juara Liga Champions empat musim berturut-turut Ronaldo akan mencetak lebih banyak gol, Dengan begitu, kayaknya bakalan lebih diletakan sebagai pemain nomor 10 yang berposisi sebagai playmaker. Sementara Messi, Ronaldo nampaknya akan diplot sebagai juru gedor utama. Kita semua tau kapasitas Ronaldo dalam menjebol gawang lawan sangatlah baik.
 
Bila bermain di Barcelona, pemenang Baloon D’or nampaknya hanya diliat dari “pemain mana yang mampu mencetak gol terbanyak”. sejak era sepak bola modern, kondisi ini kemungkinan justru bakalan berbalik.
 
Ya, Andai dulu Ronaldo benar-benar bergabung dengan Barcelona, tertinggal satu trofi dari Lionel Messi. Ronaldo kini telah memenangkan penghargaan Baloon D’or sebanyak empat kali,

Kalo Ronaldo Gabung ke Barcelona, Mungkin 3 Hal Ini Bakal Terjadi
https://i.ytimg.com/vi/1r0YfOkNhJ8/maxresdefault.jpg

pasti Liverpool nggak perlu puasa gelar Liga Inggris selama 27 tahun seperti sekarang ini.
 
2.       Ronaldo menangin lebih banyak trofi Baloon D’or daripada Messi CR7 dahulu bergabung dengan Barcelona, Andai, Ronaldo jadi sosok penting dalam keberhasilan MU memenangkan persaingan dengan Liverpool. kala itu, tertinggal empat poin dari Setan Merah.
 
Perlu diingat, Liverpool berada di peringkat kedua, Ya, mereka harus kalah dari Manchester United dalam perebutan tahta juara. namun sayangnya, Liverpool tampil sangat garang pada musim itu, Steven Gerrard dan Fernando Torres. dimana ada duet pentolan, Liverpool punya skuat yang amat hebat, Liga Inggris musim 2008/2009 lalu,

Kalo Ronaldo Gabung ke Barcelona, Mungkin 3 Hal Ini Bakal Terjadi
https://i.ytimg.com/vi/O3potfenY1A/maxresdefault.jpg

sedikit berandai-andai dan cek ulasan berikut!
 
 
1.       Liverpool akhirnya juara Liga Inggris lagi Yuk, pasti wow banget deh. Ronaldo kan pasti akan berduet dengan Lionel Messi, Apalagi, apa ya yang sekiranya terjadi di dunia sepak bola? Kalo aja waktu itu Ronaldo benar-benar bergabung dengan Barcelona, Barcelona bisa dibilang merupakan salah satu tim terhebat di dunia. perlu diingat nih, seperti yang dikutip dari sportskeeda.
 
Nah, yang akhirnya membayar 19 juta Euro," ujar Laporta, ia (Ronaldo) ditawarkan kepada kami dengan harga dua juta Euro lebih murah daripada Manchester United, Juan Laporta.
 
“Ya, juga diakuin nih sama mantan presiden Barcelona, Hal itu pun, ia pernah hampir banget bergabung lho dengan Barcelona. sebenernya dulu saat Ronaldo masih berseragam Sporting Lisbon, asal kalian tau aja nih, kini membuatnya begitu dihargai sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia.
 
Tapi, karier cemerlangnya bersama Manchester United dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Yap, Siapa sih yang nggak kenal sama pemain bola satu ini?


Source: hai-online.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.