™ 5 Pengakuan Prilly Latuconsina yang Bisa Lihat Hantu

Jannet 12.48
5 Pengakuan Prilly Latuconsina yang Bisa Lihat Hantu
Selebriti Indonesia Prilly Latuconsina (Foto: Dok. Instagram @prillylatuconsina)

Kamis (6/4). Jakarta Selatan, Kuningan, kok saya enggak bisa?' Akhirnya saya buka," ujar Prilly ketika ditemui di kawasan Setiabudi, 'kok orang bisa ya melihat hantu, Terus saya kepo, saya kepo dengan segala hal. "Karena saya adalah orang paling kepo di dunia kali ya,

Kenapa ya? enggan menutup kembali mata batinnya. rupanya selebriti berusia 20 tahun ini, meski syuting film tersebut telah usai, Namun,

yang juga memiliki kemampuan melihat dan berinteraksi dengan makhluk halus. Risa Saraswati, Mata batin Prilly dibuka langsung oleh penulis novel tersebut,

Masih Kepo dengan Hantu 5.

Aahhh seandainya bisa tertangkap kamera," tulisnya di Instagram. Saya makin deg degan karena saya akan duduk di sebelah mereka di tambah lagi muka mereka tegang sekali di foto ini! "Peter,William,Hans,Hendrick dan Janshen di premiere DANUR malam ini.

Dia juga mengaku melihat ekspresi langsung dari 5 sosok kasat mata yang duduk di sebelahnya.  Prilly mengaku pengalaman 'nonton bareng hantu' itu sangat berkesan. Yang jelas,

Atau sosok 5 hantu yang digambarkan dalam film ‘Danur’ memang benar-benar diundang dan menyaksikan film tersebut bersama puluhan manusia?  Apakah itu hanya teatrikal untuk promosi filmnya?

5 Pengakuan Prilly Latuconsina yang Bisa Lihat Hantu

dan benda-benda kecil lainnya.  mainan berbentuk bebek, bunga, Ada buku tangga nada lagu, Di atas kain itu diletakkan beberapa barang. Kamis (22/3) lalu di samping 5 bangku kosong yang ditutup kain putih. Prilly menonton premiere film ‘Danur’ di TSM Bandung,

Nonton Premiere 'Danur' Bareng Hantu 4.

Ternyata diajak main," lanjutnya.  mereka suka gangguin. nah setelah beberapa hari mata batin dibuka, Awalnya sih memang paling susah lihat mereka, "Ternyata diajak main.

dan Henrich tidak ada maksud untuk meneror Prilly.  Hans, Jansen, William, Namun nyatanya Peter,

"Aku sempat merasa diteror sama mereka," ujarnya. 

5 Pengakuan Prilly Latuconsina yang Bisa Lihat Hantu
Poster Film Danur (Foto: Dok MD Pictures)

Apakah itu? Prilly pun mengaku sempat merasakan kejanggalan. Namun saat pertama kali melihat kelima hantu cilik tersebut,

terus tahu-tahu mereka datang," ungkap Prilly kepada kumparan (kumparan.com) beberapa waktu lalu.  kayak kalau kita lagi manggil orang, Gimana sih, aku itu nyanyi lagu 'Boneka Abdi' terus aku ngerasa sih seperti ada yang datang. Nah, "Di film itu 'kan banyak adegan pemanggilan Peter dan teman-temannya.

Artis berusia 20 tahun ini pun sempat mengungkapkan banyak hal yang terjadi di luar akal sehat saat menerima tawaran untuk bermain dalam film 'Danur'. dan Henrich. Hans, Jansen, William, seorang perempuan indigo yang memiliki lima teman gaib bernama Peter, Prilly Latuconsina dipercaya untuk memerankan tokoh utama bernama Risa,

Diajak Main Teman Gaib 3.

ya banyak doa saja," tutupnya.  Makhluk gaib emang ada, Aku sebut mereka makhluk spiritual. setan sama jin. emang ada tapi enggak mau sebut mereka hantu, Aku enggak percaya hantu awalnya, ini beneran liat apa imajinasi doang. kadang suka enggak percaya sama diri aku sendiri, "Tapi ini pengalaman paling di luar logika,

Salah satunya 'melihat' sesuatu yang mungkin tidak bisa dilihat oleh mata telanjang. Prilly pun mengaku mau tak mau siap dengan segala risiko yang terjadi. Saat mata batinnya dibuka,

5 Pengakuan Prilly Latuconsina yang Bisa Lihat Hantu
Artis Prilly Latuconsina (Foto: dok IG @prillylatuconsina96)

Sering Sakit Kepala 2.

sama dibuka lagi pas premier di Bandung," lanjutnya.  Aku bisa 'lihat' sekali sebelum syuting, Salah satunya jalan ya minta dibuka mata batinnya. Enggak tahu gimana observasinya kalau enggak dibuka? ini kan sama hantu. Nah, salah satunya observasi. 'Kan kalau di sekolah akting ada metode untuk pendekatan karakter, "Aku enggak punya pilihan lain.

anak indigo yang memiliki lima teman 'gaib'.  Keputusannya untuk membuka mata batin tersebut lantaran ia ingin mendalami karakternya sebagai Risa,

Jakarta Pusat. Aku jatuh cinta sama akting dan enggak mau sekedar main film doang tapi enggak menjaga kualitas akting," ungkap Prilly saat ditemui di kawasan Cikini, Aku mau total karena sekolah akting. "Aku maksa untuk dibuka mata batinnya supaya merasakan jadi indigo.

Atas Permintaan Sendiri 1.

Berikut ini 5 pengakuan Prilly tentang pengalaman tersebut: Dia malah menikmati sensasi ketika bisa melihat makhluk astral. Tak ada takut berlebihan yang dirasa oleh Prilly Latuconsina ketika mata batinnya dibuka.


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.