™ Kisah Cinta Traveler Beda Negara Ini Dijamin Bikin 'Baper'!

Jannet 21.48
Kisah Cinta Traveler Beda Negara Ini Dijamin Bikin 'Baper'!
Michael dan Adin (Foto: Instagram/@starringyouworldwide)

Eiittsss… tapi jangan baper ya! Kamu bisa mengikuti keseruan perjalanan dari pasangan romantis ini lewat akun Instagram atau Youtube mereka. belakangan Michael dan Adin sedang melakukan perjalanan ke Polandia. Diketahui,

Hmmm… romantis ya? melainkan berdua. kali ini mereka tak lagi melakukan traveling ke berbagai negara seorang diri, Bedanya, keduanya pun tetap hobi melakukan traveling. Setelah menikah,

Kisah Cinta Traveler Beda Negara Ini Dijamin Bikin 'Baper'!

Adin diketahui mulai menjajal profesi sebagai jurnalis lepas di sana. pasca menikah Michael dan Adin tinggal dan bekerja di Belgia. Diketahui dari akun media sosial keduanya, Pria tampan itu pun akhirnya resmi memeluk Islam dan menikahi Adin.

aku tahu bahwa masuk Islam merupakan hal yang tepat dilakukan dalam hidup saya," ujar Michael. membaca Alquran dan berlatih berbagai macam doa, "Setelah beberapa minggu berdiskusi,

dan saya juga belajar tentang Islam di masjid-masjid lokal di Kuala Lumpur dan Jakarta," katanya melanjutkan cerita. "Begitulah cara mereka memicu dan mengilhami saya untuk belajar lebih banyak tentang Islam,

Kisah Cinta Traveler Beda Negara Ini Dijamin Bikin 'Baper'!

tetapi mereka hanya menunjukkan bagaimana cara hidup mereka," cerita Michael. Mereka tidak pernah meminta saya untuk masuk Islam, "Sebagian besar keluarga angkat saya di Indonesia dan Malaysia adalah keluarga muslim.

Dia terbiasa tinggal di rumah-rumah warga setempat yang kebanyakan beragama Islam. ia tidak pernah menginap di hotel. sebagai traveler yang sudah mengunjungi lebih dari 60 negara, Michael mengaku,

dan tempat kita tumbuh tidak ada hubungannya dengan itu," kata Michael. warna kulit kita, Kebangsaan kita, "Saya mencintainya karena dia Adin dan dia mencintai saya karena saya Michael.

Kisah Cinta Traveler Beda Negara Ini Dijamin Bikin 'Baper'!

Mereka pun mulai menjalin hubungan serius. benih-benih cinta rupanya mulai tumbuh di antara Michael dan Adin. Seiring waktu,

Dari situlah semuanya dimulai," ujar Michael. tapi kenyataannya selama 3 minggu. saya tidak hanya tinggal 3 hari, "Bahkan,

selama Ramadhan," tutur Michael. Indonesia, ia segera mengundang saya untuk tinggal selama 3 hari bersama keluarganya di Medan, Anehnya, saya menemukan Adin dan menulis pesan kepadanya. "Setelah mencari di media sosial,

Michael pun mencari informasi lewat media sosial mengenai seseorang yang kira-kira bisa memandunya saat berada di Indonesia.

Kisah Cinta Traveler Beda Negara Ini Dijamin Bikin 'Baper'!

"Saya pikir akan menyenangkan untuk menghabiskan Ramadan dengan muslim lokal," kata Michael dilansir dari World of Buzz.

Michael berencana menghabiskan Ramadhan di Indonesia. Kala itu, termasuk Indonesia. Michael pertama kali bertemu dengan Adin saat ia sedang melakukan perjalanan di Asia Tenggara,

Disimak yuk. Seperti apa? Kisah pertemuan Michael dan Adin hingga mereka menikah menarik banget lho untuk dikulik.

Kisah Cinta Traveler Beda Negara Ini Dijamin Bikin 'Baper'!

Perempuan asal Medan itu bahkan juga dikenal sebagai travel vlogger. yakni traveling. Adin memiliki hobi yang sama dengan Michael, Perempuan cantik yang menjadi tambatan hati Michael itu bernama Adin Lubis. dan sang istri rupanya adalah orang Indonesia. Ternyata Michael sudah menikah lho sekarang, bagaimana kabar terbaru Michael ya? Nah,

mengenai perjalanannya berkeliling dunia hingga kisah hijrahnya hingga memeluk Islam. Dream travel pernah mengulas tentang bule ganteng satu ini, Seorang traveler mualaf keturunan Belanda-Belgia yang sudah mengunjungi 60 negara. Dream - Sahabat Dream Travel masih ingat Michael Ruppert?


Source: Dream.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.