™ Suka Main PlayStation Sampai Pagi Raisa Bongkar Kebiasaan Isyana,

Jannet 12.18
Raisa Bongkar Kebiasaan Isyana, Suka Main PlayStation Sampai Pagi
Keduanya sama-sama introvert dan suka tertawa tanpa sebab.

(kpl/rhm/gtr)

"Oh iya mainnya sama teman-teman bandnya Raisa lagi," tandas Isyana seraya tertawa.

"Lo main sama teman-teman gue," gumam kekasih Hamish Daud itu.

Raisa Bongkar Kebiasaan Isyana, Suka Main PlayStation Sampai Pagi
Raisa dan Isyana saling buka rahasia! © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Haha," kata Isyana. Kok tahu sih (suka main PlayStation). Oh kalong itu kelelawar. "Kalong itu apa?

Ya Allah ini orangnya kalong banget," ungkap Raisa. Tidurnya pagi terus bangunnya siang-siang. Pokoknya tidurnya pagi main PlayStation. "Sudah gitu dia (Isyana) kalong.

Keduanya pun terlibat pembicaraan yang seru di hadapan awak media. giliran pelantun Kali Kedua itu yang membongkar kebiasaan Isyana. Usai Isyana membeberkan sifat Raisa,

Haha," sambung Isyana seraya tertawa. Jadi jarang buat aku bisa sefrekuensi dengan manusia lain. Sudah selesai gitu. Ya sudah ketawa saja terus dua menit. Terus orang (mikir) kayak apa sih nggak lucu. "Tiba-tiba ngakak berdua. Rupanya Isyana dan Raisa punya banyak kesamaan yang membuat mereka akhirnya mudah akrab satu sama lain.

Rabu (5/4) malam. Jakarta Selatan, Sudirman, nggak awkward sama sekali," ujar Isyana ditemui usai showcase di Assembly Hall Menara Mandiri, itu nggak masalah ya, kita main hape saja biasa gitu atau kita lagi sibuk sendiri pun, Tapi kalau sama Yaya (Raisa) benar-benar sekarang saja kalau kita berdua lagi nggak mau ngomong, aku memang tipikal orang yang susah dekat sama orang. yang aku suka banget dari Raisa itu, Kita mengakui, "Ya kalau Raisa super cerewet dan kita sama-sama introvert sih.

mereka pun membongkar kebiasaan masing-masing yang mungkin belum banyak diketahui orang. Sudah mengenal sifat satu sama lain, Terlebih lagi setelah Raisa dan Isyana merilis single Anganku Anganmu belum lama ini.

kini hubungan keduanya semakin akrab saja. Namun, Sehingga timbulnya isu persaingan antara dua penyanyi cantik tersebut. Isyana Sarasvati kerap dibandingkan dengan Raisa. Kapanlagi.com -  Walau di awal kemunculan,


Source: Kapanlagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.