™ Inilah Film-film yang Bisa Membangkitkan Semangat Kerja

Jannet 10.18

Pekerjaan Anda adalah sesuatu yang patut disyukuri dan dibanggakan. jangan biarkan semangat kerja Anda hilang. Sesulit apa pun pekerjaan Anda, Sebab Anda tidak memiliki penghasilan dan kegiatan yang berarti dalam menjalani hidup sehari-hari. tidak bekerja (menganggur) tentu akan jauh lebih susah. Namun, terutama jika pekerjaan Anda tidak sesuai dengan minat dan harapan selama ini. Bekerja memang tidak selalu mudah,

Jangan sampai Anda Kehilangan Semangat Kerja

 

mulailah dari sekarang untuk memanfaatkan kesempatan yang ada untuk mengembangkan potensi yang dimiliki. Jika Anda merasa seperti Will, Hanya saja tidak semuanya punya kesempatan atau memperjuangkan potensinya agar membawa manfaat yang besar. Setiap orang punya potensi.

Dia pun memutuskan menerima tawaran pendidikan dari sang profesor agar potensi yang dimilikinya tidak menjadi sia-sia. Will pun tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ditawarkan Profesor Gerald. Pada akhirnya, barangkali Will benar-benar mengubur potensi yang dimilikinya dalam-dalam. Chuckie Sullivan, Kalau bukan karena sahabat baiknya, Sean sayangnya menolak ajakan sang profesor untuk mendapatkan pendidikan. Will yang sudah mengikuti terapi yang diberikan Dr.

Inilah Film-film yang Bisa Membangkitkan Semangat Kerja
Alangkah Lucunya Negeri Ini yang Dibintangi Reza Rahadian via blogspot.com

kemudian berupaya untuk membantunya dalam mengembangkan potensi yang dimiliki. yang adalah seorang terapis, Sean Maguire, Sang profesor dibantu Dr. Kejeniusan Will inilah yang tidak sengaja diketahui Profesor Gerald ketika melihat Will yang kebetulan bekerja di Massachusetts Institute of Technology menyelesaikan soal matematika di papan tulis.

Will sebenarnya memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Sekalipun tidak mendapat pendidikan, Will memiliki teman-teman yang baik dan selalu bersama-sama dengannya. Untungnya, Will tumbuh tanpa mendapat pendidikan yang baik. Film yang menceritakan tentang kehidupan Will (Matt Damon) yang menjadi yatim piatu sejak usianya masih kecil.

Jangan Sia-siakan Potensi yang Dimiliki Good Will Hunting, 4.

Film ini mengajarkan Anda untuk selalu gigih dan memiliki kemauan yang besar untuk maju meskipun harus mengerahkan waktu dan semua kemampuan. Muslimah adalah gambaran orang yang memiliki pendirian teguh dan mencintai pekerjaannya. Film yang sederhana dan sarat akan pesan moral yang dalam.

Cinta yang lebih besar tentu saja dimiliki Ibu Muslimah hingga tak kunjung menyerah untuk mendidik anak-anak muridnya. Ikal dan teman-temannya begitu mencintai sekolah mereka. Begitu juga dengan murid-muridnya yang antusias menerima pelajaran yang diberikan. Ibu guru muda ini begitu bersemangat untuk membagi ilmu.

Inilah Film-film yang Bisa Membangkitkan Semangat Kerja
Film The Intern yang Dibintangi Robert De Niro dan Anne Hathaway via fanthefiremagazine.com

rencana tersebut ditentang keras oleh Muslimah (Cut Mini) yang pada akhirnya menjadi satu-satunya tenaga pengajar yang tersisa di sana. Namun, sekolah tersebut hendak ditutup. Karena itulah, Belum lagi muridnya yang berjumlah sedikit. Diceritakan seorang anak bernama Ikal menjadi murid di sekolah kecil yang bangunannya tak ubahnya seperti gubuk reyot yang tak layak ditempati.

film ini memiliki cerita dan alur yang sangat menarik dan mengharukan. Dengan mengambil latar tempat di Belitung, Film ini begitu populer dan banyak diperbincangkan sejak kemunculannya. Anda tentu pernah mendengar atau bahkan menonton film besutan Riri Riza yang satu ini.

Belajar Bersabar dan Mencintai Pekerjaan dari Laskar Pelangi 3.

Inilah yang digambarkan film yang disutradarai Nancy Meyers tersebut. kita bisa memberi manfaat bagi banyak orang. Melalui pekerjaan yang dijalani pun, usia yang sudah tua bukanlah alasan untuk berhenti bekerja. Namun, Terlebih kalau pekerjaan atau bisnis tersebut menyita banyak waktu. bahkan untuk menjalankan sebuah bisnis. Bekerja memang tidak selalu mudah,

Perlahan-lahan masalah-masalah yang ada terselesaikan satu per satu. Ben mendengarkan dan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan Jules. Dengan pengalaman dan kebijaksanaan, Jules yang menghadapi masalah-masalah mulai dari pekerjaan hingga masalah keluarga merasa tertolong dengan hadirnya sosok Ben.

terutama sejak Ben menjadi sopir pribadinya. Ben dan Jules pun mulai akrab satu sama lain, Saking sibuknya hanya sedikit waktu yang dimilikinya untuk suami dan anaknya. Jules dalam film ini menjadi sosok bos yang supersibuk. Ben pun bertemu dengan Jules (Anne Hathaway) yang adalah bosnya langsung.

Inilah Film-film yang Bisa Membangkitkan Semangat Kerja
Film Laskar Pelangi Diangkat dari Buku Karangan Andrea Hirata via shrayaresidence.com

Dia pun mengambil pekerjaan tersebut. Dapatlah info lowongan The Intern di bisnis startup yang dia lihat sewaktu berjalan-jalan. Dia pun mencari-cari kesibukan lain. Ben yang merupakan seorang pensiunan merasa jenuh dengan aktivitasnya setelah pensiun.

Sifat seperti itulah yang dibawa Ben Whittaker (Robert De Niro) dalam film The Intern. terutama orang-orang terdekat. Terlebih jika aktivitas yang dilakukan membawa manfaat bagi orang-orang di sekitar, Film yang resmi dirilis pada September 2015 lalu ini memberi motivasi untuk terus berkarya sekalipun telah pensiun.

The Intern Mengajarkan Tak Ada Istilah Tua untuk Terus Berkarya 2.

Betapa pekerjaan diiringin niat yang baik dan dijalani dari hari ke hari ternyata berdampak bagi orang lain dan membawa perubahan bagi banyak orang. pandanglah niat tulusnya yang ingin membantu orang-orang untuk terlepas dari dunia hitam. Abaikanlah sisi negatif dari pekerjaan Muluk,

dana yang terkumpul dari hasil mencopet digunakan sebagian untuk mendidik para pencopet demi perubahan nasib mereka.
di satu sisi, Namun, Sebab pekerjaan Muluk yang membantu para pencopet itu merugikan banyak orang. Apa yang diceritakan dalam film ini sesungguhnya membuat siapapun yang menontonnya tergelitik.

Inilah Film-film yang Bisa Membangkitkan Semangat Kerja
Matt Damon dalam Film Good Will Hunting via culturalnitpickery.com

Dia pun membujuk Jarot agar mau menyisihkan dana yang nantinya digunakan untuk mendidikan para pencopet. Tergeraklah Muluk untuk mengubah nasib para pencopet tersebut. Muluk menjadi pengelola dana bagi kumpulan pencopet lainnya. Karena Jarot inilah,

Muluk akhirnya secara tidak sengaja berkenalan dengan Jarot yang adalah bos pencopet.
tetapi tak kunjung dapat. Sibuk ke sana ke sini untuk mencari kerja, seorang sarjana yang menganggur selama hampir dua tahun lamanya. Film yang dirilis pada tahun 2010 ini menceritakan Muluk,

Kerja Itu Membawa Perubahan Alangkah Lucunya Negeri Ini, 1.

Berikut adalah beberapa judul film patut dijadikan pilihan untuk memicu dan memacu semangat kerja.

Siapa tahu semangat kerja Anda yang mulai hilang seketika penuh lagi setelah menonton film. tak ada ruginya untuk meluangkan waktu sejenak untuk menikmati salah satu film pilihan Anda. Karena itu, Baik dari dalam maupun luar negeri menyuguhkan cerita-cerita yang menarik. Ada banyak cerita film yang dapat jadi pembelajaran.

Cerita yang tersaji dalam film bisa memberikan inspirasi dan motivasi untuk menjalani hari-hari Anda. menonton film ternyata bisa menjadi cara terbaik untuk membangkitkan kembali gairah kerja. Selain liburan, liburan membutuhkan biaya yang cukup banyak. Namun, Rata-rata yang dipikirkan banyak orang adalah liburan.

bagaimana caranya agar bisa mengembalikan semangat kerja yang telah mulai mengendur? Lalu, Jenuh dan kehilangan semangat kerja pasti pernah dialami sebagian besar orang. Apalagi kalau telah bekerja dalam kurun waktu yang cukup lama. Pekerjaan sehari-hari yang telah menjadi rutinitas terkadang menimbulkan rasa bosan.


Source: cermati

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.