™ Maradona Akan Gugat Developer PES 2017 karena Hal Ini Waduh,

Jannet 16.18
Waduh, Maradona Akan Gugat Developer PES 2017 karena Hal Ini
Tampilan wajah Diego Maradona dalam game Pro Evolution Soccer 2017.

(*) dan River Plate. Borussia Dortmund, Konami juga bekerjasama dengan Liverpool, Selain Barcelona,

Mereka mendapatkan lisensi penuh Barcelona untuk tiga tahun ke depan yang sepertinya akan jadi dasar pertahanan mereka (atas gugatan Maradona).

Konami memang mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk menggunakan pemain mereka di dalam game itu.

Di sana mereka bisa mendapatkan permainan yang adil," Anda akan digugat dan semua uang yang saya dapatkan dari anda akan saya berikan untuk amal. mereka (Konami) tidak bisa menipu saya lagi. "Saya pria berusia 56 tahun,

Tentu tidak bisa seperti ini," "Bagaimana bisa gambar saya di sana memakai (jersey) Timnas Argentina namun mereka izinnya pada Barcelona?

"Sekarang Konami telah mengatakan secara terbuka bahwa Barcelona memberi hak mereka untuk menggunakan gambar saya!" katanya di laman Facebook pribadinya.

Hal ini dikarenakan Konami tidak meminta izin pada Maradona secara personal terkait karakter yang ada di game tersebut seperti dikutip SuperBall.id dari Marca.

Konami. BUENOS AIRES - Legenda Timnas Argentina Diego Maradona mengancam akan menuntut perusahaan yang membuat game Pro Evolution Soccer (PES) 2017, SUPERBALL.ID,

Waduh, Maradona Akan Gugat Developer PES 2017 karena Hal Ini
Wajah Messi dibuat semirip mungkin oleh Konami karena sudah mendapat izin dari Barcelona. (Gamesradar)

Imadudin Robani Adam Laporan Wartawan SuperBall.id,


Source: Superball.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.