™ Thibaut Courtois Putus Cinta Saat Pacar Sedang Hamil

Jannet 17.48
Thibaut Courtois Putus Cinta Saat Pacar Sedang Hamil
Thibaut Courtois dan Marta Dominguez yang sedang mengandung anak kedua, memutuskan untuk berpisah dan tinggal di Spanyol.

Chelsea berharap Courtois tetap berada di Stamford Bridge. Meskipun hal ini menyulitkan bagi Courtois dan Dominguez, Rencananya Los Blancos tengah mempersiapkan segala sesuatunya saat transfer musim panas ini.

Peristiwa ini tentunya berdampak baik bagi Real Madrid yang berkeinginan memiliki kiper Timnas Belgia itu. Saat ini Dominguez tengah mengandung anak kedua dan berencana akan membesarkan anak-anak mereka di Spanyol.

Courtois mengaku masih saling mencintai dan berkomunikasi namun mereka tidak lagi memiliki hubungan romantis. Kiper berusia 24 tahun ini memutuskan untuk berpisah di bulan September 2016 secara baik-baik.

Courtois telah mengonfirmasi kebenaran mengenai kabar putusnya hubungan dengan Marta Dominguez, telah menjadi berita utama di Inggris dan Belgia. Thibaut Courtois, Kehidupan pribadi kiper Chelsea,

Anak kedua mereka ini rencannya akan diberi nama Nicolas. Kiper asal Belgia itu pun mengaku bahwa dirinya dan Dominguez kini tidak sabar menunggu kelahiran anak kedua mereka.

Saya dan Marta akan tetap hadir sebagai temain yang baik dan orang tua terbaik untuk dua anak kami," katanya. "Kami berusaha untuk memberikan anak-anak cinta dan kasih sayang yang layak. Coutois mengaku bahwa dirinya dan Dominguez tidak lari dari tanggung jawab soal mengasuh anak. Meski begitu,

tapi kami tidak memiliki hungan romantis lagi," tambah kiper 24 tahun itu. "Kami masih saling mencintai dan kemi berteman dengan baik,

"Kami berdua hidup dengan cara kami sendiri meskipun dia sedang mengandung anak kedua kami." Courtois pindah ke London sementara Dominguez menetap di Madrid. keduanya harus hidup terpisah. Sejak Courtois di rekrut Chelsea pada 2014 dan hijrah dari Atletico Madrid,

Kami haru mengakhiri hubungan kami namun secara damai," ungkap Courtois seperti dilansir Daily Mail.  "Saya dan kekasih saya Marta sudah tidak bersama lagi.

Courtois mengatakan ia dan Dominguez memutuskan berpisah telah bertahun-tahun pacaran karena masalah tempat tinggal.

Padahal saat ini Dominguez sedang hamil anak kedua mereka yang diduga bayi laki-laki.

Coutois mengatakan hubungan asmaranya dengan Dominguez telah berakhir sejak September 2016. TRIBUNNEWS.COM - Kiper Chelsea Thibaut Courtois akui bahwa dirinya telah putus cinta dengan Marta Dominguez.


Source: Tribunnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.