™ Ucapan Irfan Bachdim Ini Sukses Bikin Netter BaperJennifer Bachdim Ulang Tahun Ke-30, So Sweet!

Jannet 00.48
So Sweet! Jennifer Bachdim Ulang Tahun Ke-30, Ucapan Irfan Bachdim Ini Sukses Bikin Netter Baper
Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim

"Adem jadi bwang adim mah aseli" tulis akun @ismailfauzif.

i wanna cry reading this…" puji akun @esbayu. "supersweet….

mau suami yg kek gini dan mau jadi istri yg kek jen" komentar akun @fristals_. "@thufalita terharu gua bacanya,

Happy Birthday Jennifer!" tulis akun @chikakrnwn. "You guys are so sweet!

Berbagai komentar positifpun diberikan oleh netizen untuk pasangan ini.

Begitulah caption yang ditulis pesepak bola ini dalam akun Instagramnya.

Happy birthday my love!"

aku ingin mengatakan kalau AKU CINTA KAMU & Aku bangga padamu! dengan seluruh hatiku, Sayang,

dan betapa bahagiannya aku memiliki kamu sebagai istri dan ibu dari anak-anakku. betapa mengagumkannya kamu, Aku dapat menulis sebuah buku tentang betapa aku bangga denganmu,

Kamu telah menjadi pemenang untukku.

Sekarang kamu bahkan masuk dalam nominasi bergengsi.

Betapa cepatnya kamu berimporfisasi.

juga dengan apa yang kamu lakukan. Aku sangat bangga dengan siapa kamu,

Kamu adalah yang terbaik entah apapun yang terjadi padaku.

dan untuk keluarga kita. untuk anak-anakku, Tapi akun ingin kamu tahu betapa berartinya kamu untukku,

Aku sangan sedih tidak bisa bersamamu.

Tapi hari ini kamu layak berada di pusat perhatian.

Kamu selalu mementingkan orang lain.

sebagai istri dan sebagai teman! Sebagai ibu,

Ini gila saat kamu menjadi istriku dan aku sangat mengagumimu.

"HAPPY BIRTHDAY TO THE LOVE OF MY LIFE!

ia berusaha untuk membuat kehadirannya seolah nyata di samping sang istri. Meski tidak sedang bersama Jennifer,

Irfan berusaha menggambarkan betapa sempurnanya sang istri dalam postingan tersebut. Tak hanya ucapan "Happy Birthday" pada umumnya,

Hal ini nampak dalam postingan pria kelahiran Belanda tersebut dalam akun Instagramnya @ibachdim.

pasangan blesteran ini masih terlihat sangat romantis satu sama lain. Kenji Zizou Bachdim, Kiyomi Bachdim, Meski sudah memiliki dua anak,

Jennifer Bachdim genap berusia 30 tahun. istri Irfan Bachdim, TRIBUNSTYLE.COM - Kamis (6/4/2017),

Triroessita Intan Pertiwi Laporan Wartawan TribunStyle.com,


Source: Tribun Style

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.