™ Tak Sembarangan Bisa Beli Mercy Seperti Punya Presiden

Jannet 11.04
Tak Sembarangan Bisa Beli Mercy Seperti Punya Presiden
Mobil dinas presiden terpilih Joko Widodo Mercedes Benz.

Penulis: Setyo Adi Nugroho Editor: Azwar Ferdian

Ini belum termasuk pajak barang mewah yang akan dikenakan nantinya. Dari daftar harga Mercedes-Bens terbaru yang dari tipe S-Class saat ini tertera S 500 L di banderol Rp 3,599 miliar dan AMG S 63 Coupe jadi paling mahal dengan banderol harga Rp 6,059 miliar.

Bukan tidak menutup kemungkinan untuk beli mobil ini tapi untuk mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Dennis. Kita lihat siapa orangnya dan ada proses khusus menangani konsumen mobil seperti. “Tidak bisa sembarangan orang.

Pihak ATPM akan melakukan pengecekan secara mendalam hingga latar belakang calon konsumennya. Dennis mengungkapkan untuk tipe kendaraan yang digunakan kepala negara memang tidak bisa dijual sembarangan.

Kamis (6/4/2017). Departemen Manager Public Relation PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, S600 ini sesuai dengan permohonan khusus saja,” ucap Dennis Kadaruskan, “Khusus varian S600 dengan kriteria khusus seperti tipe Guard tidak kami tawarkan harganya.

Mobil ini memiliki spesifikasi anti peluru dan perlindungan serangan senjata lain. Lantas bagaimana dengan model khusus yang juga digunakan Presiden Jokowi alias S600 Pullman Guard?

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia bahkan sudah menyediakan daftar harganya bagi yang berminat. Mercedes-Benz S600 ada dalam daftar mobil pilihan tersebut. Otomania.com – Bicara mobil mewah yang identik dengan kenyamanan, Jakarta,


Source: Otomania.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.