™ 5 Gelar Sarjana Ini Akan Punah di Masa Depan

Jannet 17.29
5 Gelar Sarjana Ini Akan Punah di Masa Depan
-

Industri yang satu ini dengan mudah dapat digantikan oleh teknologi. makin tersingkirkan. penginapan dan banyak lagi, Kebutuhan akan agen perjalanan, Semakin banyak mesin check in otomatis yang bermunculan.

Sarjana Perhotelan dan Pariwisata 5.

jurusan farmasi tak lagi menjanjikan. Kelak, kebutuhan akan peracikan obat oleh apoteker akan berkurang. tapi karena perusahaan obat ternama mendominasi, Peracikan mungkin masih relatif digunakan, Semakin banyak toko obat beralih ke konsep pemesanan secara online dan pengantaran pemesanan langsung saat ini.

Sarjana Farmasi 4.

Pengarsipan dan penelitian bisa dengan mudah dilakukan secara online dan tak butuh bantuan manusia. Sebagian besar tugas paralegal dapat dengan mudah dilakukan oleh komputer akhir-akhir ini.

Sarjana Paralegal 3.

Alternatif yang baik untuk gelar ini adalah finance agar Anda bisa lebih berkembang. akuntasi secara individu akan sepenuhnya dilakukan secara online. Kelak, Semakin banyak perusahaan yang melakukan pajak secara online. akuntan adalah bagian yang bisa dengan mudah tergantikan di lapangan. Pada dasarnya,

Sarjana Akuntansi 2.

5 Gelar Sarjana Ini Akan Punah di Masa Depan
-

suatu saat jurusan ini tidak lagi relevan. Bukan tidak mungkin, dan lainnya. Twitter, Facebook, Berita dapat didapatkan dengan mudah di internet, Cara manusia berkomunikasi dan mendapatkan berita makin berubah dari hari ke hari. padahal jurusan tersebut berfokus pada teknologi penyiaran. TV tidak lagi menjadi saluran berita utama, Broadcast adalah bidang yang selalu berubah.

Sarjana Broadcasting 1.

gelar sarjana berikut akan punah dengan kemunculan teknologi. pada masa depan, Melansir dari Womensarticle, penting untuk menyadari perubahan tersebut. Dalam memilih jurusan perkuliahan, Solusinya adalah menciptakan tenaga kerja yang lebih terdidik untuk menangani masalah yang kompleks.

Otomatisasi juga bagian besar dari pertumbuhannya. tak akan berhenti dalam waktu dekat. Revolusi teknologi yang sedang dihadapi saat ini, robot akan menggantikan fungsi manusia. Pada masa depan, Teknologi bak pisau bermata dua.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.