™ Momen Menggetarkan Jeremy Thomas Nasihati Axel Mathew

Jannet 03.59
Momen Menggetarkan Jeremy Thomas Nasihati Axel Mathew
“Dia sangat menyesal, sangat depresi dan dia runtuh, dia rapuh,”

Dan Axel kini sudah ditetapkan sebagai tersangka karena ketahuan telah mentransfer uang 1,5 juta untuk membeli Happy Five.(Sah)     Diketahui sebelumnya Axel Metthew Thomas dijaring aparat kepolisian Bandara Soekarno Hatta karena terlibat dalam kasus narkoba.  "Saya datang sebagai seorang ayah yang ingin membangun putra saya kembali," tambahnya.

Dia menginginkan Axel bangkit dan menjadi putra yang baik.  sebagai orang tua Jeremy berusaha untuk terus mendukung Axel bangkit dari masalah yang menimpanya. Melihat sang anak depresi, masih kita hadapi resiko ini," katanya. oleh karena itu, ada risiko yang akan kamu hadapi. Jeremi mengaku mengingatkan pada putranya soal risiko dari setiap perbuatan yang dilakukannya.    "Jika kamu dekat dengan pergaulan negatif, Saat bertemu Axel,

   21 Juli 2017. Jumat, Jakarta Selatan, dia rapuh," kata Jeremy saat di Kawasan SCBD, sangat depresi dan dia runtuh, Dia sangat menyesal, "Sudah pasti.

Momen Menggetarkan Jeremy Thomas Nasihati Axel Mathew

   Suami Ina tersebut berhara kejadian yang menimpa akan menjadi pelajaran berharga bagi putranya. Dream - Pesinetron senior Jeremy Thomas mengaku putra sulungnya Axel Matthew Thomas menyesal telah ikut terlibat dalam kasus narkoba.


Source: Dream.co.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.