™ Natasha Wilona Klarifikasi Hubungannya Dengan Verrell Bramasta

Jannet 22.21
Natasha Wilona Klarifikasi Hubungannya Dengan Verrell Bramasta

(kpl/abs/gtr)

kita akan sangat bersyukur," pungkas Natasha. kadang kalau kita ketemu orang yang baik dan support kita, Ibaratnya, dia selalu positif. Saat yang mungkin orang ngomong nggak-nggak tentang aku, selalu ada di samping aku di saat up and down. "Seneng lah karena jujur aja Verrell ini orang yang udah temenan sama aku lama banget,

Hatinya baik karena dia dididik dengan baik," tambah Verrell. nggak sombong. nggak macem-macem, rendah hati, Yang aku suka dari dia itu cewek yang berprinsip, gadis berusia 18 tahun itu menegaskan jika dirinya dan Verrell adalah sahabat sejak lama.
"Wilona itu sosok yang baik. Namun sekali lagi, Dan Verrell yang ada di sisinya pun tak lupa melayangkan sebuah pujian romantis. Natasha hadir di ultah Venna yang ke-45. Pada kesempatan itu,

Sebagai temen yang baik aku selalu positive thinking," sambung mantan kekasih Stefan William itu. jadi aku tahu banget dia. aku juga kenal dia lama, Verrell kan orangnya baik, Nggak lah (takut sakit hati). jadi ya nanti aja. aku juga, Mungkin karena Verrell lagi fokus meniti masa depan, liburan bareng. Kalau ada waktu bisa kerja bareng, maka keduanya pun bakal menerimanya.
"Kita saat ini lagi nyaman sama status kita (sahabatan). Namun jika memang jodoh berkata lain dan menyatukan, Rupanya mereka sudah bersahabat sejak lama dan memang saat ini ingin fokus pada karir masing-masing. Ada alasan tersendiri kenapa Natasha dan Verrell tidak jadian.

Natasha Wilona Klarifikasi Hubungannya Dengan Verrell Bramasta
Natasha dan Verrell cuma bersahabat © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sabtu (29/7). Jakarta Pusat, Padahal sebenarnya aku sama Verrell kita masih temenan," ujar Natasha ketika ditemui di kawasan Percetakan Negara, Jadi kalau ngomong emang suka sambil jodoh-jodohin. Mereka (Venna dan Athalla Nauval) tuh sama kayak Verrell suka bercanda. harus happy. ini kan ulang tahun mama, "Ya pastilah (seneng),

utamanya para fans. Namun Natasha memberikan sebuah klarifikasi tentang hubungannya yang selama ini jadi bahan perbincangan publik, ibu Verrell. hubungan mereka bahkan sudah dapat lampu hijau dari Venna Melinda, Istimewanya,

mereka sama-sama bermain di sinetron Anak Sekolahan. Seperti diketahui, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona santer digosipkan tengah menjalin hubungan spesial. Yang terbaru, banyak sekali pasangan yang muncul karena cinlok di lokasi syuting. Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir ini,

Natasha dan Verrell sering dijodoh-jodohkan oleh ibu dan juga adik Verrell.


Source: KapanLagi.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.