™ Fakta Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Jannet 22.21
Fakta Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha
Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Minggu (2/7/2017). hubungan tersebut berakhir sebelum Angela Gilsha merayakan ulang tahunnya yang ke-23, Disebut-sebut, jika hubungannya dengan Gino kandas. Angela Gilsha kemudian mengakui, Netizen dikejutkan dengan beredarnya video goyang mesra Giorgino Abraham dan Irish Bella saat berlibur di Bali.

Putus diam-diam 6.

Ibel dan Gino sudah empat tahun terakhir saling mengenal. Ibel juga membantah memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya itu. jika kedekatannya tersebut lantaran peran di sinetron yang tengah mereka bintangi. Saat itu Gino berdalih, Bahkan di media sosial sudah dibuatkan hastag Ginobel yang merupakan kepanjangan Giorgino Abraham dan Irish Bella. sapaan akrab Irish Bella. terlampau dekat dengan Ibel, Ia menilai kekasihnya Gino saat itu, Angela Gilsha pernah mengaku cemburu pada Irish Bella.

Cemburu pada Irish Bella 5.

Fakta Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha
Giorgino Abraham dikabarkan menjalin hubungan dengan Irish Bella. (Daniel Kampua/bintang.com)

ia tetap ingin mencintai Angela apa adanya. Namun Gino tidak berubah hati, Gino sempat terkejut lantaran melihat tubuh Angela Gilsha yang berbeda dari penampilannya di media sosial. Saat pertemuan pertama,

Sempat kaget Angela Gilsha gemuk 4.

Fakta Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Komunikasi itu membuat mata Angela terbuka dan akhirnya menerima cinta Gino. Angela membuka pintu komunikasi saat ia akan pindah ke Jakarta. Seiring berjalannya waktu dan usaha Gino yang tanpa kenal lelah untuk berkenalan dengan Angela berbuah hasil.

Hati Angela Gisha yang akhirnya luluh 3.

Fakta Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Status Gino sebagai seorang artis pun tidak dipikirkan Angela. Rupanya saat itu Angela baru saja putus dari pacarnya dan fokus bekerja di sebuah kantor. meski sudah dilakuan berulang kali. niat Gino untuk berkenalan saja tidak mendapatkan tanggapan yang positif dari Angela, Faktanya, bukan perkara mudah bagi Giorgino Abraham. Mendapatkan cinta Angela Gilsha,

Sempat cinta bertepuk sebelah tangan 2.

Fakta Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha
Asmara Gorgino Abraham dan Angela Gilsha telah kandas. (Adrian Putra/Bintang.com)

Giorgino Abraham mendapatkan nomor ponsel Angela. Melalui seorang teman yang ternyata mengenal Angela Gilsha, Gadis cantik itu ternyata menetap di Bali. Ia yang penasaran kemudian mencari tahu keberadaan Angela Gilsha. Giorgino Abraham tahu keberadaan Angela Gilsha melalui media sosial.

Cinta muncul di media sosial 1.

Fakta Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Bintang.com merangkum fakta-faktanya berikut ini. Dan bagaimana pula akhirnya jalinan asmara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham bisa kandas? Bagaimana kisah cinta mereka terjalin? Gino mulai gencar menitipkan salam pada salah satu temannya yang ternyata mengenal Angela. Setelah mencari tahu siapa gerangan Angela Gilsha melalui informasi teman-temannya,

sementara Gino tengah merintis karier di industri hiburan. Angela saat itu menetap di Bali, Saat itu Gino penasaran dengan sosok Angela Gilsha yang kerap muncul di instagram. Gino dan Angela memulai cerita cinta mereka melalui media sosial.

Fakta Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha

Nusa Tenggara Timur sebagai tempat berlibur. Sementara itu Angela Gilsha memilih Labuan Bajo, termasuk keluarga Gino. ikut pula teman dan kru sinetron dalam rombongan, Mereka tidak berdua, Bali. sapaan akrab Giorgino Abraham memang tengah berlibur bersama Irish Bella di Pulau Dewata, Gino,

lawan mainnya di sebuah sinetron. saapaan Giorgino Abraham dengan Irish Bella, Putusnya hubungan sejoli tersebut ramai diberitakan media lantaran beredar video goyang mesra Gino, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha diketahui sudah tidak lagi bersama dalam jalinan asmara.


Source: Bintang.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.