™ McGregor Rp1,6 T Duel Fantasi: Mayweather Raup Rp5,2 T,

Jannet 01.21
Duel Fantasi: Mayweather Raup Rp5,2 T, McGregor Rp1,6 T

Mereka akan mendapatkan uang berlimpah usai laga ini berlangsung. dan McGregor telah sukses menjalankan strategi bisnis dengan baik. Mayweather Jr. Terlepas bagaimana duel nanti berjalan,

Ia juga selalu yakin dengan statusnya sebagai yang terhebat. juga berhasil mempertahankan citra kesombongan miliknya dengan membuat hujan uang di sesi konferensi pers. Mayweather Jr.

dan berhasil mendapatkan pujian dari publik. McGregor dengan berani mengejek Mayweather Jr. Duel ini makin terasa panas karena McGregor sukses menghidupkan suasana dengan pernyataan-pernyataan kontroversialnya sepanjang sesi konferensi pers.

antusiasme publik sudah langsung tinggi dan makin meningkat saat pertarungan tersebut benar-benar terwujud. lawan McGregor, Sejak bergulirnya isu pertarungan Mayweather Jr.

Murray-USA TODAY Sports via REUTERS) (FNoah K. saat membuat hujan uang di hadapan Conor McGregor. Salah satu aksi Floyd Mayweather Jr.

Duel Fantasi: Mayweather Raup Rp5,2 T, McGregor Rp1,6 T
Salah satu aksi Floyd Mayweather Jr. saat membuat hujan uang di hadapan Conor McGregor.

Angka minimal yang didapat McGregor dari pertarungan fantasi ini sudah lebih besar lima kali lipat dari bayaran normal yang diterima petarung Republik Irlandia itu di ajang UFC.

dan beberapa hal lainnya. pay per view, dan McGregor adalah presentase pendapatan dari tiket, Hal-hal lain yang bisa meningkatkan angka pendapatan Mayweather Jr.

bisa mendapatkan angka US$400 juta (Rp5,2 triliun) dan McGregor memperoleh US$127 juta (Rp1,6 triliun) untuk pertarungan ini. Boxing Kingdom menyatakan Mayweather Jr.

itu adalah jumlah minimal yang bisa meningkat beberapa kali lipat bila sejumlah target pendapatan terpenuhi. Namun, setidaknya akan mendapatkan US$100 juta (setara Rp1,3 triliun) dan McGregor akan meraih US$75 juta ( setara Rp984 miliar). Mayweather Jr. Bila merujuk pada boxingscene,

sendiri bisa lebih besar tiga kali lipat dari McGregor. Bayaran Mayweather Jr. 26 Agustus mendatang. Las Vegas, dan Conor McGregor sama-sama meraup bayaran di kisaran triliunan rupiah dalam pertarungan di T-Mobile Arena, Floyd Mayweather Jr.


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.