™ Kejuaraan Voli Asia 2017: Indonesia Tak Minder Lawan Jepang

Jannet 21.29
Kejuaraan Voli Asia 2017: Indonesia Tak Minder Lawan Jepang
Timnas Indonesia beraksi di Kejuaraan Voli Asia 2017. (Liputan6.com /Helmi Fithriansyah)

Pola menyerang kami tidak ada masalah," ungkap Samsul. Fokus utama adalah servis dan receive service. Hasil dari sini akan kami evaluasi untuk ke sana. Program fisik kami akan terus dilanjutkan. "Sisa waktu persiapan efektif kami tinggal dua pekan.

dan Thailand. Kamboja, Malaysia, Sedangkan Grup A dihuni Myanmar, dan Vietnam. Timor Leste, Indonesia masuk Grup B SEA Games 2017 dan akan menghadapi Filipina, Seperti diketahui,

Indonesia ingin membiasakan diri menghadapi tim-tim dengan kualitas lebih baik dari lawan yang akan mereka hadapi di SEA Games. Kejuaraan Voli Asia 2017 adalah ajang persiapan terakhir Indonesia sebelum tampl di SEA Games 2017.

Jadi kami akan memanfaatkannya untuk mencoba berbagai hal," tambahnya. Ini adalah bagian dari uji coba kami menuju SEA Games. mungkin saya akan mencoba memasang Agung (Seganti) sebagai starter. "Saat melawan Jepang,

kami tak boleh cepat menyerah," kata Samsul. meski kalah kalah kualitas, Tapi saya tekankan, Mudah-mudahan ini menjadi hal bagus. akan berbeda dengan yang kami hadapi di SEA Games. Kami bersyukur bisa menghadapi tim-tim yang jauh di atas kami, menang atau kalah bagi kami tidak menjadi masalah. "Di ajang ini,

sudah pasti Indonesia menjadi juru kunci Grup E. Jika kembali kalah melawan Jepang, 16-25). 14-25, 25-20, Indonesia juga takluk 1-3 dari Korsel (21-25, Lalu, 13-15). 25-21, 21-25, 25-27, tim asuhan Samsul Jais menyerah 2-3 (25-23, Kala itu, Indonesia bertemu Kazakhstan pada laga Grup A.

Saat ini Indonesia menempati posisi terbawah karena baru mengoleksi satu poin dari hitungan laga melawan Kazakhstan dan Korea Selatan. Melawan Jepang adalah kesempatan terakhir timnas Indonesia untuk memperbaiki posisi pada klasemen Grup E 8 besar Kejuaraan Voli Asia 2017.

hal tersebut tak membuat pemain melepas pertandingan. Tapi, Secara realistis peluang Timnas Voli Indonesia menang atas Jepang pada laga Grup E 8 besar Kejuaraan Voli Asia 2017 sangat kecil.


Source: Liputan6.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.