™ Pacar Mayweather Jadi Sasaran Teror Pendukung McGregor

Jannet 20.29
Pacar Mayweather Jadi Sasaran Teror Pendukung McGregor

Pelatih AS Puji Perkembangan Tim Atletik Indonesia   Sementara duel yang sebenarnya di T-Mobile Arena di Las Vegas pada 26 Agustus mendatang. Itu merupakan pertemuan pertama dari empat pertemuan yang bakal diadakan oleh pihak promotor.

Los Angeles itu terjadi psywar antara kedua petinju tersebut.  Acara yang berlangsung di Staples Center, Rangkaian teror yang dialami Clarke terjadi setelah adanya pertemuan Mayweather-McGregor pada 11 Juli lalu.

Ada kekhawatiran bahwa hal terburuk bisa terjadi jika keadaan tidak terkendali," tutur sumber tersebut.  Dia benar-benar khawatir dengan keselamatannya. Hal-hal yang harus dia hadapi sulit dilakukan. Ini adalah mimpi buruk bagi Abi Clarke.

Seorang sumber yang dekat dengan Clarke menyebut kalau pacar Mayweather sangat ketakutan.  ternyata ada kertas yang bertuliskan "F*** The Mayweathers" sebuah kalimat yang biasa dinyanyikan oleh pendukung McGregor. Dari batu bata itu, sekelompok fan tersebut melemparkan batu bata ke jendela rumahnya sekira jam 3 pagi waktu setempat. Menurut pengakuan Clarke,

Pacar Mayweather Jadi Sasaran Teror Pendukung McGregor
Kaca jendela rumah Abi Clarke pecah akibat lemparan batu (Foto: Daily Star)

rumah Clarke yang berada di Essex juga menjadi sasaran.  Situasi menjadi buruk ketika pada Kamis dini hari lalu, Teror terhadap Clarke dimulai ketika ada tiga orang yang memantau rumahnya dan melontarkan kata-kata tak sopan kepadanya.

setelah mendapatkan teror dari pendukung McGregor pekan lalu.  Hal itu ia akui, Kini Clarke harus merasakan dampak negatif berpacaran dengan Mayweather. Hal itu menyeruak dengan adanya unggahan foto mesra dari dua insan tersebut.

hubungan itu bukan menjadi rahasia lagi dan menyebut kalau Clarke memang merupakan pacar dari petinju berjuluk The Money itu.  Belakangan diketahui, Namun hubungan keduanya dilakukan secara diam-diam. Mayweather menjalin hubungan spesial dengan perempuan asal Inggris bernama Abi Clarke.

Namun dampak negatif dari pertarungan itu sudah dirasakan oleh pacar Mayweather.  London: Pertarungan besar antara Floyd Mayweather Jr dengan Conor McGregor baru akan digelar pada bulan depan. Metrotvnews.com,


Source: Metrotvnews.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.