™ Neymar Galau Pilih Barcelona atau PSG

Jannet 22.59
Neymar Galau Pilih Barcelona atau PSG
Neymar punya kesempatan jadi bintang utama bila hijrah ke Paris Saint-Germain. (AFP PHOTO / Brendan Smialowski)

"Jadi terkadang seorang pemain harus mengambil keputusan dalam kariernya dan tergantung prioritas mana yang ia dahulukan," kata Pique.

Ada sejumlah pemain yang tidak mendapatkan jumlah uang yang semestinya mereka dapatkan demi memburu gelar juara." "Hal itu terjadi di dunia sepak bola dan juga terjadi di NBA.

Pique kemudian memberikan contoh dunia NBA sebagai bahan pertimbangan untuk Neymar.

apakah ia ingin uang yang lebih banyak atau titel juara yang lebih banyak?" tutur Pique. "Semua tergantung pada prioritas yang diinginkan Neymar,

atau Manchester City karena seluruh klub menginginkannya." Chelsea, Barcelona, baik itu di PSG, "Tergantung apa yang ia inginkan karena Neymar bisa berada di klub manapun di dunia ini,

Klub raksasa Perancis itu dikabarkan siap membayar klausul pelepasan senilai 220 juta euro plus iming-iming gaji 30 juta euro tanpa potongan pajak per tahunnya. Neymar akan jadi pemain termahal di dunia bila ia memilih meninggalkan Barcelona demi bergabung dengan PSG.

"Saat ini Neymar sendiri tak tahu apa yang harus dia lakukan dan saya berusaha untuk membantunya mendapatkan keputusan yang tepat," ucap Pique seperti dikutip dari ESPNFC.

"Neymar dan saya sangat dekat dan saya tentunya ingin dia bertahan meski saya tahu situasi yang dihadapinya saat ini."

Pique menyatakan bahwa Neymar saat ini tengah bimbang untuk menentukan pilihan dalam kariernya.

Neymar belum juga buka suara soal masa depannya di Camp Nou. Meski demikian, Neymar tampil bagus di masa pramusim dengan mencetak tiga gol dari dua laga yang dijalani Barcelona menghadapi Juventus dan Manchester United.

Gerard Pique mengungkapkan Neymar saat ini tengah bimbang untuk menentukan langkah berikut dalam kariernya seiring adanya tawaran besare dari Paris Saint-Germain. Bek Barcelona,


Source: CNN Indonesia

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.