™ Ojek Online Nongkrong di Pinggir Jalan Jadi Persoalan Baru di Jakarta

Jannet 12.29
Ojek Online Nongkrong di Pinggir Jalan Jadi Persoalan Baru di Jakarta
Ojek online di Kasablanka (Foto: Istimewa)

 

akan tertular semangat ke pengendara lainnya. Lewat ojek online yang taat aturan,

bukan malahan seenaknya di jalan. Idealnya para pengojek online ini menjadi contoh kesadaran berlalu lintas, atau Uber. Grab, Entah itu Go-Jek, Semestinya para operator ojek online ini memberikan penanaman kesadaran berlalu lintas ke driver mereka.

Saat rekan mereka yang melintas di flyover Casablanca ditilang malahan konvoi di jalan. misalnya seperti di kawasan Casablanca beberapa hari lalu. Namun kadang para driver ojek online ini bereaksi, Tak heran kalau kemudian petugas kepolisian melakukan penindakan.

belum lagi pejalan kaki yang terganggu. Keberadaan ojek online yang nongkrong di pinggir jalan dan dI trotoar ini kadang juga membuat arus lalu lintas tersendat,

lalu juga di beberapa stasiun kereta api ojek online ini nongkrong menunggu penumpang. Pejaten Village Pasar Minggu, Mulai dari Kota Kasablanka di ruas Jalan Casablanca, Tengok saja di beberapa ruas jalan di dekat mal.

Jalan di Jakarta terkadang ruwet karena ulah pengojek ini. keberadaan para driver ojek online ini berimbas pada kondisi lalu lintas. Tapi di lain pihak,

atau solusi mengatasi macet. memesan makanan, mulai dari mengantar barang, Belum lagi masyarakat yang dimudahkan dengan keberadaan ojek online, Keberadaan ojek online ini disadari membantu menciptakan lapangan pekerjaan.

ada pria berseragam ojek online. di setiap sudut jalan, Bisa dibayangkan bagaimana ruas jalan di Jakarta, Jumlah ojek online menyentuh angka di atas 100 ribu. Ojek online di Jakarta bak cendawan di musim hujan.


Source: kumparan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.