™ Ini Kriteria Calon Suami Venna Melinda

Jannet 22.29
Ini Kriteria Calon Suami Venna Melinda
Venna Melinda bersama anak-anaknya dan Natasha Wilona di acara ultahnya kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2017). [suara.com/Puput]

 

aku dukung," tutur Athalla. pokoknya apapun keputusan dia (Venna Melinda), Tapi ya itu (cari jodoh) terserah Mama sih. dapatlah maksudnya buat papanya Vania. Terus misalkan jodoh ya, Sehat juga. "Semoga Mama di umur yang 45 tahun ini bisa kuat ngurusin Vania.

Pertanyaan soal pasangan hidup ini muncul setelah si bungsu Athalla berdoa agar ibundanya diberi jodoh baru di ultahnya.

Nanti kalau Tuhan sudah kasih pasti tiba-tiba akan ada," urai Venna. saya nunggu saja. "Cuma kan kalau di usia saya nggak bisa kayak orang di usia 20 yang cari-cari jodoh,

Venna sadar mencari pasangan hidup tak semudah seperti saat dirinya masih belia. Di usianya yang menginjak 45 tahun,

Biasa saja (tidak buru-buru)," ucapnya lagi. orang kadang ada yang ciut. "Apalagi dengan kedudukan saya,

jodohnya bakal datang. Jika Tuhan berkehendak, dirinya tak memaksakan diri. kata Venna, Soal jodoh,

Sabtu (29/7/2017). Jakarta Pusat, Cempaka Putih, Rawasari, Cari orang yang model begitu zaman sekarang ya nggak mudah ya," kata Venna dalam acara syukuran ulang tahunnya yang ke-45 di YKAKI, "Kalau kriteria yang jelas harus bisa menerima anak-anakku.

dua anak hasil pernikahan terdahulunya dengan Iva Fadila. lelaki tersebut mesti menerima Verrel dan Athalla, kata dia, Yang pasti, Suara.com - Artis sekaligus anggota DPR Venna Melinda membeberkan kriteria calon suaminya.


Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.