™ Inilah 5 Anak Kecil Terkaya di Dunia! Wow,

Jannet 03.59
 Wow, Inilah 5 Anak Kecil Terkaya di Dunia!
Nomor 5 paling mengejutkan!

Memang beberapa diantara adalah kekayaan orang tua yang diwarikan namun nggak sedikit pula yang mendapatkannya atas kerja keras.(non) Nah itulah beberapa anak kecil terkaya di dunia.

Perusahaan ini mungkin akan menawarkan D'Aloisio jabatan yang lebih besar setelah lulus kuliah nanti. Dia kuliah di King College University dan masih bekerja sebagai manajer di Yahoo! sebesar 30 juta dolar AS untuk fokus menyelesaikan sekolahnya. Dia menjual aplikasi untuk Yahoo! Nick D'Aloisio adalah salah satu jutawan termuda sepanjang masa.

 Wow, Inilah 5 Anak Kecil Terkaya di Dunia!

Nick D'Aloisio (30 juta dolar AS atau Rp 392 miliar) 5.

Tidak ada kekhawatiran bahwa Pinault akan tumbuh di lingkungan yang membuatnya kaya seumur hidup. kekayaannya tak seberapa dibandingkan sang suami yang mencapai 15 miliar dolar AS. Namun, Salma Hayek memiliki kekayaan bersih hingga 85 juta dolar AS dari karier aktingnya. Saat ini Pinault berusia tujuh tahun. Kekayaan bersihnya saat ini tercatat 12 juta dolar AS atau sekitar Rp 157 miliar. Francois Henri Pinault. dan eksekutif perusahaan, Salma Hayek, Valentina Paloma Pinault adalah putri dari aktris terkenal,

 Wow, Inilah 5 Anak Kecil Terkaya di Dunia!

Valentina Paloma Pinault (12 juta dolar AS atau sekitar Rp 157 miliar) 4.

Uang 49 juta dolar AS yang diwarisi Dannielynn dari ayahnya cukup untuk membuatnya bertahan sepanjang hidupnya. Smith masuk ke perselisihan keluarga besar Marshall karena rebutan harta. Ketika Marshall meninggal tak lama setelah pernikahan mereka, seorang miliarder diindustri minyak. Anna Nicole Smith menikah dengan J Howard Marshall, Ketika masih hidup, Dannielynn juga mendapatkan 49 juta dolar AS lainnya dari hasil royalti ibunya. yang mewarisi kekayaan lebih dari 10 juta dolar AS ketika ibunya meninggal. Dannielynn Hope Marshall Birkhead adalah putri dari mendiang Anna Nicole Smith,

 Wow, Inilah 5 Anak Kecil Terkaya di Dunia!

Dannielynn Hope Marshall Birkhead (59 juta dolar AS atau Rp 771 miliar) 3.

Dia adalah contoh bagus yang menunjukkan perlunya Anda mengejar impian sejak masih muda. Bledsoe sering tur dari kota ke kota untuk memberikan motivasi ke remaja lain. bahkan telah membuka beberapa perusahaan baru diusianya yang masih remaja. Bledsoe berinvestasi di beberapa lini bisnis usaha lainnya, Sekarang, Perusahaan ini sukses sejak dua tahun pertama diluncurkan dan sudah mempekerjakan lebih dari 100 orang dalam medio dua tahun itu. Bledsoe Technologies adalah perusahaan teknologi informasi dan desain grafis. Jaylen Bledsoe memimpin Bledsoe Technologies sejak usianya masih 13 tahun.

 Wow, Inilah 5 Anak Kecil Terkaya di Dunia!

Jaylen Bledsoe (3,5 juta dolar AS atau Rp 45 miliar) 2.

Ketiga film itu sukses di box office. dan After Earth. The Karate Kid, seperti The Day the Earth Stood Still, Dia memainkan judul populer, namun dia memainkan peran utama disemua film itu. Jaden memang belum banyak bermain difilm, Jaden juga masuk ke industri musik sebagai rapper. Dia memulai kariernya di film The Pursuit of Happines bersama sang ayah. namun dia sudah berada diindustri film lebih dari satu dekade. Jaden berusia 16 tahun saat ini, Jaden Smith adalah aktor anak dan juga putra dari aktor jutawan Will Smith.

 Wow, Inilah 5 Anak Kecil Terkaya di Dunia!

Jaden Smith (8 juta dolar AS atau Rp 105 miliar) 1.

Check this out! Berikut ini ada 5 anak terkaya di dunia yang beberapa di antaranya mungkin bisa menginspirasi. atau orang kaya lainnya. bintang papan atas, miliarder, Kebanyakan dari anak-anak yang sudah kaya sejak lahir adalah ahli waris dari jutawan, Namun sebagian lainnya mungkin telah memilikinya sejak lahir. FAMOUS.ID- Sebagian besar dari kita mungkin mesti bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup.


Source: Famous.ID

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.