™ Jeremy Thomas Minta Maaf ke Kapolda Metro dan Kapolres Bandara

Jannet 12.21
Jeremy Thomas Minta Maaf ke Kapolda Metro dan Kapolres Bandara
Jeremy Thomas minta maaf ke Kapolda Metro dan Kapolres Bandara. Jumat (21/7). Jakarta Selatan, Kapolres Bandara Soekarno Hatta beserta jajaran satuan narkoba yang melakukan operasi atas ketidaknyamanan atas kelalaian atas peristiwa-peristiwa yang mengganggu proses kerja," beber Jeremy saat ditemui kawasan SCBD, khususnya kepada Kapolda Metro Jaya, Oleh karena itu saya secara pribadi minta maaf tolong dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya kepada institusi Polri secara umumnya, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahpahaman. "Sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan,

Jadi kami menjadi terang benderang sehingga kami mempunyai PR untuk mengembalikan Axel ke track yang benar sesuai dengan harkat dan martabat keluarga kami," pungkasnya. "Berterima kasih kepada aparat yang membuka ini semua.

saya ingin fokus terhadap Axel," kata Jeremy. Saya ingin menutup hal-hal yang menurut saya sudah lewat saya ingin melihat ke depan, "Dengan niat yang tulus semoga dengan permintaan maaf ini bisa meluruskan kembali hubungan saya yang baik dengan institusi Polri.

Ia juga menyerahkan kasus yang menjerat putranya kepada polisi. ia berharap dapat memperbaiki hubungan dirinya dengan Polri. Dalam maafnya,

Dalam maafnya, ia berharap dapat memperbaiki hubungan dirinya dengan Polri. Ia juga menyerahkan kasus yang menjerat putranya kepada polisi.

Maaf tersebut juga dimaksudkan atas perbuatan anaknya. Iriawan dan Kapolres Bandara Kombes Pol Arief Rahman. Irjen M. Permintaan maaf tersebut dikhususkan Jeremy untuk Kapolda Metro Jaya,

Jakarta Pusat. Jeremy sebelumnya geram akan perlakuan penyidik ketika menyergap Axel di Hotel Kristal, ayahanda tersangka Axel Matthew Thomas meminta maaf kepada Kepolisian lantaran sempat melayangkan protes keras. Jeremy Thomas,


Source: Merdeka.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.