™ Iniesta: Harga Neymar Lebih Dari 300 Juta Euro

Jannet 15.59
Iniesta: Harga Neymar Lebih Dari 300 Juta Euro
Iniesta menyebut Neymar hanya akan meninggalkan klub jika ada yang berani membayar sebesar 300 Juta Euro.

yaitu dengan Ney bicara langsung." tutup kapten Barcelona tersebut.(soc/dub) namun hanya ada satu cara untuk menghentikan itu semua, "Kami sebenarnya tidak ingin banyak orang membicarakan mengenai rumor ini,

Dan saya percaya bahwa dia akan semakin menjadi pemain yang lebih baik bersama kami." "Gaya bermainnya sangat sesuai dengan klub kami.

"Dia memiliki nilai lebih dari 300 Juta Euro," buka Iniesta kepada Soccerway. Namun Iniesta percaya tidak akan mudah bagi klub manapun untuk membawa Neymar keluar dari Camp Nou.

Iniesta: Harga Neymar Lebih Dari 300 Juta Euro
Neymar. (c) AFP

Nelson Semedo sehingga ia semakin diragukan akan bertahan di Camp Nou musim depan.
Ia dikabarkan berkelahi dengan rekan satu timnya, Rumor Neymar ke PSG ini semakin merebak pada hari Jumat (28/7) kemarin.

di mana kubu Prancis itu disebut siap menebus klausul rilisnya yang mencapai angka 222 Juta Euro. Ia disebut akan bergabung dengan PSG, Beberapa minggu terakhir Neymar memang cukup sering diberitakan akan meninggalkan Barcelona.

Iniesta menyebut Neymar hanya akan meninggalkan klub jika ada yang berani membayar sebesar 300 Juta Euro. Neymar. Andres Iniesta angkat bicara mengenai masa depan rekan setimnya, Gelandang veteran Barcelona,


Source: Merdeka.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.