10 Kisah Cinta Hollywood yang Menghebohkan Sepanjang Tahun 2016

Jannet 22.41
www.ibtimes.com
www.ibtimes.com

Nggak terasa, tahun 2016 sebentar lagi berakhir. Pergantian tahun rasanya menjadi momen yang tepat untuk refleksi diri sekaligus mengingat-ingat apa yang telah kamu alami dalam 12 bulan sebelumnya. Mungkin kamu telah menemukan cinta baru yang membuat kamu sukses move on dari mantan, atau 2016 menjadi tahun paling kelam karena kamu dan dia terpaksa berpisah. Tenang, kamu nggak sendirian. Sederet bintang Hollywood juga merasakan pahit manisnya cinta di tahun ini. Mau mulai dari bad news atau good news dulu, nih?

Bad News

1. Calvin Harris & Taylor Swift

www.vogue.com
www.vogue.com

Dimulai dari bad news dulu ya. Di tahun ini, banyak seleb Hollywood yang harus patah hati lantasan kisah cintanya harus kandas. Berita putusnya Calvin Harris dan Taylor Swift sempat heboh lantasan Taylor langsung berpacaran dengan Tom Hiddleston. Sayangnya, hubungan mereka hanya berlangsung 3 bulan sebelum Tom menjadi mantan kedua Taylor di tahun ini.

2. Angelina Jolie & Brad Pitt

www.espana-live.com
www.espana-live.com

Hancurnya rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt juga menjadi salah satu berita Hollywood paling menghebohkan sepanjang 2016. Siapa sangka, pasangan yang disebut-sebut sebagai pasangan yang paling serasi ini berpisah karena masalah emosi Pitt yang sulit dikontrol hingga isu orang ketiga.

3. Mariah Carey & James Packer

www.lifeandstylemag.com
www.lifeandstylemag.com

Mariah Carey juga nggak luput dari sorotan lantaran pertunangannya dengan milyader James Packer berakhir. Menurut pengakuan dari beberapa orang terdekat James, pertunangan tersebut kandas karena kebiasaan Mariah yang menghambur-hamburkan uang.

4. Johnny Depp & Amber Heard

www.standard.co.uk
www.standard.co.uk

Perpisahan yang paling drama dan sedikit horor adalah perceraian Johnny Depp dan Amber Heard. Dimulai dari emosi Depp yang meluap-luap termasuk menulis ‘pesan berdarah’ di cermin hingga Amber yang sering mangkir dari pengadilan. Bahkan, hingga hari ini media luar masih sering memberitakan mereka perihal harta gono-gini milik Amber yang rencananya ingin didonasikan.

5. Lady Gaga & Taylor Kinney

www.intouchweekly.com
www.intouchweekly.com

Terakhir dan nggak kalah heboh yaitu hubungan Lady Gaga dan Taylor Kinney yang berakhir setelah 5 tahun bersama. Padahal, mereka sudah bertunangan pada hari Valentine 2015 lalu. Karena Gaga dan Kinney sama-sama nggak suka mengumbar kemesraan dan mengekspos hubungan mereka, maka nggak banyak orang yang mengetahui perpisahan mereka.

Good News

1. Meghan Markle & Pangeran Harry

www.people.com
www.people.com

Sepertinya nggak enak ya kalau menikmati akhir tahun dengan mendengar kabar menyedihkan dari orang lain. Tenang Bela, juga banyak kok seleb Hollywood yang menemukan cintanya di tahun ini. Salah satunya yaitu Meghan Markle yang menjadi kekasih Pangeran Harry. Meski Meghan memilih bungkam, banyak fakta yang menunjukkan bahwa mereka berdua tengah memperjuangkan cinta mereka agar bisa menuju pelaminan.

2. Miley Cyrus & Liam Hemsworth

the hunger games premiere 2012/ www.radioone fm
the hunger games premiere 2012/ www.radioone fm

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth boleh tersenyum bahagia ketika mereka berdua balikan setelah putus. Meski banyak isu beredar bahwa Liam masih ingin mengubah penampilan dan sikap Miley hingga diisukan putus lagi, namun keduanya tetap tampil layaknya pasangan yang bahagia.

3. Miranda Kerr & Evan Spiegel

www.people.com
www.people.com

Kabar bahagia lain yang nggak kalah menghebohkan yaitu ketika CEO SnapChat Evan Spiegel melamar kekasihnya, Miranda Kerr. Mantan istri Orlando Bloom ini mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Juli 2016 lalu.

4. Brie Larson & Alex Greenwald

www.vanityfair.com
www.vanityfair.com

Sebelum Kerr, Brie Larson juga mengumumkan pertunangannya dengan seorang musisi yang telah menjadi kekasihnya selama bertahun tahun bernama Alex Greenwald. Brie menjawab lamaran Alex dengan kata “yes” saat mereka sedang liburan ke Tokyo pada bulan Maret lalu.

5. Ne-Yo & Crystal Renay

www.etonline.com
www.etonline.com

Penyanyi RnB Ne-Yo dan kekasihnya Crystal Renay menikah pada Februari 2016 lalu. Sebulan kemudian, Crystal melahirkan anak pertama mereka bernama Shaffer Chimere Smith Jr.

Source: POPBELA.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.