Dapat Tawaran Rp 4,2 Triliun dari Klub Cina, Ronaldo Tak Tertarik

Jannet 00.11
Striker Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat bersiap menjalani laga El Clasico melawan tuan rumah Barceloan di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) [AFP/Josep Lago]
Striker Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, saat bersiap menjalani laga El Clasico melawan tuan rumah Barceloan di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) [AFP/Josep Lago]

Suara.com - Cristiano Ronaldo berpeluang kembali menjadi pemain termahal dunia. Agen Ronaldo, Jorge Mendes mengungkapkan bahwa kliennya mendapat tawaran besar yaitu 300 juta euro atau sekitar Rp 4,2 triliun dari klub asal Cina.

Bukan hanya itu, bintang Real Madrid ini juga bisa mendapatkan gaji sebesar 100 juta Euro permusim atau sekitar Rp 1,4 triliun jika dia pindah ke Negeri Tirai Bambu.

Namun, tawaran besar tersebut telah ditolak oleh Ronaldo. Mendes mengungkapkan bahwa bintang berusia 31 tahun itu tidak tertarik dengan tawaran tersebut dan lebih memilih tetap di Madrid.

"Dari Cina mereka telah menawarkan 300 juta euro kepada Real Madrid dan juga lebih dari 100 juta euro per tahun untuk Ronaldo," ungkap Mendes kepada Sky Italia.

"Namun uang bukanlah segalanya. Real Madrid adalah klub untuk hidupnya. Cristiano senang di Real Madrid dan itu tidak mungkin baginya untuk pergi ke Cina," lanjutnya.

   

"Pasar Cina adalah pasar baru. Mereka dapat membeli banyak pemain, tapi sekali lagi itu mustahil bagi Ronaldo untuk pergi. Cristiano adalah pemain terbaik di dunia dan terbaik yang pernah."

"Ini adalah normal untuk memiliki beberapa tawaran. Dia memenangkan kejuaraan Eropa dengan Portugal, itu seperti memenangkan liga Italia dengan Genoa: mereka bukan favorit," tukas Mendes. (Scoresway)

Source: Suara.com

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.