Duh, Justin Bieber Dinobatkan Sebagai Tetangga Paling Buruk

Jannet 18.41
Duh, Justin Bieber Dinobatkan Sebagai Tetangga Paling Buruk

DREAMERS.ID - Terlepas dari prestasinya di dunia hiburan Hollywood, sosok Justin Bieber juga kerap kali menuai kontroversi akibat perilakunya. Bahkan pelantun ‘Sorry’ ini baru saja dinobatkan sebagai ‘Worst Celebrity Neighbor of 2016’ atau Tetangga Selebritas Terburuk 2016.

Hasil ini berdasarkan survei yang dilakukan Zillow, sebuah database online real estate. Melansir Aceshowbiz, mantan kekasih Selena Gomez itu meraih posisi puncak daftar dengan voting tertinggi dalam sejarah. Satu dari 3 partisipan, atau 36 persen, yakin kalau Justin Bieber akan jadi tetangga yang buruk dan sebanyak 39 persen pria yang telah melakukan voting menyatakan tidak menyukai dirinya jika menjadi tetangga mereka.

Pada 2014 lalu, Bieber juga pernah dinobatkan menjadi Tetangga Selebritas Terburuk. Hal tersebut terkait ulahnya yang seringkali mengganggu ketenangan tetangga hingga harus berurusan dengan pihak kepolisian.

"Tak ada yang ingin tinggal di area yang sama dengan seseorang yang mengemudi sembarangan atau menghasut tetangga. Mungkin itu jadi alasan mengapa Justin Bieber menerima persentase tertinggi sebagai yang 'terburuk' dalam sejarah survei kami,'' jelas Chief Marketing Officer perusahaan tersebut, Amy Bohutinsky.

Sementara itu, Bieber bukanlah satu-satunya selebriti tetangga yang dinobatkan sebagai orang yang menyebalkan. Selain dia, masih ada selebriti lainnya yang juga dicap menyebalkan. Ada Rob Kardashian dan Blac Chyna yang meraih persentase sebanyak 23 persen. Sejumlah selebriti top seperti Tom Cruise, Taylor Swift dan Tom Brady ternyata juga mendapatkan gelar tersebut.

Source: Dreamers.id

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.